KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Menghilangkan Pitak di Kepala November 22, 2007

Filed under: KECANTIKAN,Rambut & Ketombe — vinosa @ 7:15 pm

Mungkin ada di anrata teman-teman yang merasa rendah diri hanya karena cacat kecil di kepala, yaitu pitak.

Ada cara mudah untuk menghilangkannya, yaitu dengan telur udang. Cukup dioleskan pada pitak tersebut sampai beberapa kali. Hasilnya dapat kita rasakan rambut tumbuh subur seperti yang lainnya.

Kiriman : Koesmiyati,Jl Bintaro Permai III/17A Keb. Lama, Jak-Sel

Vinosa

 

49 Responses to “Menghilangkan Pitak di Kepala”

  1. Randika Says:

    Saya punya beberapa pitak dan cukup lama,mengenai telur udang itu ada jenis tertentu atau smua telur udang?Trims

  2. melani Says:

    ia tlur apa sja,saia merasa maulu krna mempunyai pitak

  3. hadi Says:

    aku puna pitak makin lama koq makin besar ya?
    dulu gak gitu deh.
    mesti pakai telur udang apa? kering(dijemur) atau basah(masih segar)
    thanks ya

  4. Le Says:

    Lo ngilangin pitak d dahi bisa?

  5. iya' Says:

    kalo telur lobster bisa kan?..

  6. neha qyut Says:

    Mencari teLur Udang Dimana ya ?

  7. ade Says:

    saya harus tidak pitak

  8. Abdul Hakim Says:

    Anak saya ketika umur 2 tahun jatuh, dan jadi pitak dikepalanya. sekarang berumur 9 tahun, apakah bisa disembuhkan dengan telur udang. pertanyaan adalah:
    1. Udang jenis apa?
    2. Telur udang yang masih ada diperut udang, atau yang lainnya (misalnya dikeringkan atau diapakan dulu….)
    3. berapa kali dipakai dalam sehari?
    4. Berapa lama dapat disembuhkan atau sampai hilang pitaknya?

    terima kasih atas jawaban

  9. Jamal Says:

    Baru baru ini sy mengalami pitak dikepala awalnya satu dan mulai membesar dan sekarang mulai tampak beberapa,pertanyaan sy adalah :
    1. apa penyebab pitak pd kepala sy
    2. apakah ini disebabkan karena penyakit
    3. apa ada obatnya

    Terima kasih atas jawabannya

  10. carmella Says:

    pernah kucoba pakai bawang putih,terasa sakit danpanas

  11. lutfi akbar Says:

    saya mempunyai pitak dkpala saya
    ktika saya masih kcil saya jatuh k dlem sungai
    lalu kpala saya d operasi
    lalu stlah itu kpala saya mnjdi pitak
    gara2 saya mmpunyai pitak saya mnjdi minder

    pertanyaan saya adalah
    dmnakah saya hrus mncri telur udang

  12. ndoet Says:

    Saya kaget tiba2 di kpala ku ad V_Taxnya. Awlnya kecil,tpi skrg tambah mmbsar,rabutnya rontok and kulit kepalanya trasa lmbek.
    Tanya :
    1.Itu sebnarnya pnyakit apa,sih ?
    2.Apa pnybabnya ?
    3.Obatnya apa,yah ?
    Seblumnya trima kasih atas jwbannya !!!!!

  13. gugun Says:

    pitak saya gede banget ya

  14. NN Says:

    apaan tu

  15. V_1_N_4 Says:

    kalau pitak sy ko gede y?

  16. pepe Says:

    cara nya gimana,…apa telur nya di oleskan langsung ke pitak nya ataw gmana ne,….g jelas juga kasi saran nya ne,…jawab dong??

  17. wulan Says:

    cari telurmya dimna trus telur apa saja???
    harus diapakan dulu??

  18. ryan Says:

    cara nya gmna biar bisa ilang pitax di kepala sya telur nya di campur sma udangangny

  19. aldie x aldi Says:

    saya mempunyai pitak dari saya lahir tapi sampai sekarang rambut itu tak tumbuh tumbuh

  20. dika Says:

    berhasil kepala w yg tadi nya pitak jadi makin gede kwkwkwkw

  21. bisma Says:

    pakai telur udang lobster bisa . karena pitak saya udah lama banget

  22. sopian hadi Says:

    saya punya pitak, ptaknya berbentuk love, apa bisa di sembhkan…..??

  23. beckham Says:

    berapa hari hilangnya

  24. kaka Says:

    apakah ada yg lainya selain telur udang ?

  25. iyus Says:

    dimana mencari telur udangnya

  26. Epa Says:

    Apakah sudah ada pengalaman yg membuktikan/hanya teori?

  27. Epa Says:

    Apakah ini berdasarkan pengalaman yg sudah terbukti/hanya teori?

  28. dadang Says:

    sedih ya ga ada yg bales.. :'(

  29. twew twew Says:

    samperin rumahnya yuuk

  30. Iman Says:

    telur udang yang msh di dalam perut atau diolah lg (dikeringkan)?? udang jenis apa.. Tks atas jawabannya.

  31. adie Says:

    iya nih,..ngasih kebaikannya ngak sampai selesai,..banyak yang berharap di beri penjelasan tetapi ngak di jelasin,..tolong lah soalnya kepala saya juga pitak yang ngak tahu apa penyebabnya,..terima kasih

  32. lana Says:

    pertanyaaanny buanyak tapi ga ada satupun yang dijawab , infonya jadi meragukan

  33. dinda Says:

    ane punya pitak rambut ane botak pula
    pengen hilangin …|
    ada yang mau tuker rambut ?

  34. Ryan Says:

    di apakan itu telur udang supaya bisa di oleskan ke pitak kita

  35. Ryan Says:

    selain itu ada ngak cara lain..???

  36. andini Says:

    bagaimana cara menghilangkan pitak ya

  37. andrtux Says:

    yang dimaksud telur udang dengan jenis udang air tawar
    pada jenis ini telur disimpan di bagian abdomen sedangkan jenis lainnya tidak memiliki penyimpanan telur di abdomen

    cari udang seperti itu

    percobaan untuk menumbuhkan janggut bagi yang pengin memeiliki janggut telah berhasil dilakukan
    caranya ambil telur pada bagian abdomen lalu oleskan ke bagian kepala yang pitak, diamkan selama mungkin ulangi bila diperlukan

    pada fase awal akan muncul rambut halus kemudian akan tumbuh seperti normalnya rambut di kepala

    “dimungkinkan” bagi yang mengalami kebotakan di kepala

    selamat mencoba

  38. agus Says:

    Cari telur udang di mana, klw beli di tmpt apa??

  39. arif Says:

    saya bingung numbuhin rmbut pitak

  40. andrtux Says:

    cari telur udang di tambak yang masih udangnya utuh
    kalo beli di pasar biasanya bgian abdomennya sudah di bersihin

  41. suraja Says:

    saya punya pitak sejak dari saya baru lahir

    apakah bisa hilang ?

  42. YURO Says:

    saya punya pitak, setelah ke klinik pitak saya jadi lobang

  43. saprol Says:

    bagai mana caranya menghilangkan pitak di kepala

  44. ades Says:

    bisa di operasi
    di buka lagi jahitanya
    puluhan juta operasinya

  45. vera Says:

    saya sudah mencoba cara tersebut, tetapi sama sekali tidak efektif…

  46. ryanna Says:

    sy juga pernah coba, tp gk berhasil……kata org pake minyak kemiri, lidah buaya, telor udang (baunya gk ilang2)

  47. arifin Says:

    ada solusi baru nh untuk menghilangkan pitak para pitak’r, yaitu dgn mengunakan bluband, caranya cukup di oleskan ke lokasi pitak secara rutin..

    Slamat mencoba.

  48. arifin Says:

    cara menghilangkan pitak jga bisa dgn bluband, cukup di oleskan secara rutin ke bagian pitak trsebut.

    Selamat mencoba.

  49. Aredie Says:

    Coba aj pake katel terus dibakar lalu mnyaknya di olesin ke pitak gan ,,,,smbil bca bismillah insya allah mujarab


Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.