KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Bulu Mata Panjang Tebal dan Lentik November 23, 2007

Filed under: Alis & Bulu Mata,KECANTIKAN — vinosa @ 6:39 am

Setiap malam menjelang tidur, bersihkan mata dan bulu mata dari sisa kosmetik dengan kapas pembersih. Bulu mata dibasuh dengan air teh yang diendapkan di udara terbuka pada malam hari, terutama basahilah akar-akar bulu mata.
Lidi daun sirih dicelupkan dalam lendir daun lidah buaya dapat membuat bulu mata hitam dan lentik. Untuk sementara jangan pakai maskara untuk menyehatkan pertumbuhan bulu mata Anda. Semuanya itu dilakukan secara rutin. Selamat mencoba.

Kiriman : Rt. Dwi Retno U., Kalibokor Gang II/76, Surabaya
Vinosa

Powered by ScribeFire.

About these ads
 

59 Responses to “Bulu Mata Panjang Tebal dan Lentik”

  1. wani Berkata

    saya mahu tahu bagaimana mahu melebatkan kening

  2. keira knightley Berkata

    SAYA PeNgIN tw Aj caRa mEleNTikAn BuLU mAta,,,,, aBIzz sAYa aG Iri nGliAt oRAng BULu MAtA nY lEnTIK

  3. lussy Berkata

    gimana sech biar bulu mata cepet panjang dan lentik

  4. Ranie Berkata

    Ada cara lain buat mempertebal bulu mata yaitu dgn kemiri..caranya kemiri dibakar hingga hitam dan minyaknya keluar..lalu ditumbuk hingga halus..diberi air secukupnya..oleskan pd bulu mata dgn cuttonbud/sikat mascara yg sdh tdk terpakai..diamkan hingga kering (untuk lama pendiaman terserah masing2 org)..lalu bersihkan dgn seksama..lakukan rutin..sbnrnya cara ini saya gunakan untuk menghitamkan dan mempertebal rambut trus saya penasaran apa bisa jika digunakan pd alis dan bulu mata..ternyata berhasil..jika ada yg ingin mencoba silahkan jika tdk juga ngga apa-apa sih. Yg jelas cara ini cocok buat saya. Goodluck

  5. tina Berkata

    bagaimana cara melebatkan dan menghitamkan bulu kening dengan cepat.

  6. tina Berkata

    bagaimana cara untuk mendapat bulu mata yang tebal dan lentik

  7. akar kayu Berkata

    “kemiri” tu menatang apa ya? boleh saya tahu?

  8. dhede Berkata

    bener gag sih…
    tp gw rada bingung nii,, cara na gmna yah yg pake lidah buaya untuk bulu mata lentik dan hitam..
    kaya pake maskara ajja gtu,,,???
    gw bakal coba dehh..

  9. arie Berkata

    Ranie, tanya donk…
    apa minyak dalam kemiri harus keluar semuanya dulu baru bisa ditumbuk?
    coz, aq juga pernah denger kalo kemiri bisa mempertebal bulu mata

  10. Goblog Sia! Berkata

    Eta si Tina kuna0n njing? Tanya apa ngasitau…

  11. Ranie Berkata

    Kan bisa kelihatan minyak dalam kemiri keluar saat proses pembakaran. Trus ditumbuk deh!! Taruh dipiring kecil (hati2 panas) trus langsung ditumbuk. Oia jgn byk2 bikinnya cukup setengah atau satu kemiri (bisa buat alis dan bulu mata).Jgn jg disimpan buat persediaan krn menurut pengalaman gw kemiri yg ditumbuk jd kering. Jd buat langsung dipakai. Wkt ditumbuk sekalian kasih air (mentah jg gpp) setetes/pokoknya dikit aja. Yg halus tumbuknya! Trus pake ke alis atau bulu mata tapi hati2 kalo di bulu mata jgn smp ada yg msk ke mata. Oia kalo pake cotton bud ga terlalu enak buat bulu mata krn cepat diresap sm cotton budnya klo gw setelah beberapa kali coba lebih enak pake tusuk gigi (memang aneh sih). Ujungnya bisa buat mengambil ramuan kemiri tadi sedikit aja. Trus oles ke bulu mata atas dan bwh. Olesinnya dr pangkal bulu mata yg dkt kulit smp ujung. Kyk pake maskara gitu. Gw ga bohong kok ini bener2 gw coba malahan sampe sekarang dan terbukti. Bulu mata gw udh lumayan lentik dan lebat (yg tadinya agak sedikit jd bykan). Gw pgn bagi2 pengalaman aja drpd repot2 keriting bulu mata, extension bulu mata atau apapun namanya. Dan buat yga ga tau ‘kemiri’ tanya ke nyokap atau ke pembokat lo aja mereka pasti tau. Goodluck

  12. vinosa Berkata

    trim’s tuk Ranie yang mau berbagi pengalaman…

  13. kalau yang pakai lidi daun sirih sama lidah buaya sih saya sudah pernah pakai, hasilnya masih utuh padahal saya rutin dan sesuai petunjuk loh, kesalahan pada apanya donk?

  14. nana Berkata

    @ranie: tapi tumbuhnya lama g ran klo pake kemiri? waktu kmu pake hasilnya ke bukti dalem brapa hari ran biar hasilnya kliatan??

  15. Ranny Berkata

    Mw nanya nh , kl bulu mata d.gunting tumbuh lg ga. ?

  16. sevti Berkata

    Q pke lidah buaya tp, kox gtebL tp malah mnjangin Bulu Mata ma alis g mmpertbal and lntikin Bulu Mata

  17. ratih Berkata

    pake minyak kemiri oke bangettttt… tapi bikinnnya males and aga susah utk bisa hasilin minyak yang banyak kalau caranya ga tau.

    Aku jual minyak kemiri asli yang dicampur dengan ramuan lain yang bisa berkhasiat untk manjangin and nebelin bulu mata. Harganya Rp. 19.900,- per botol kecil.

    Sebelumnya aku udah coba2 produk mascara dari luar yang katanya bisa untuk lebatin bulu mata dalam 14 hari (Dermafl**ee max growth) dan juga mav*la (mascara buatan swiss) yang katanya bisa untuk ngitemin bulu mata dan juga manjangin bulu mata dalam waktu singkat, tp ga kbukti tuh… harga selangit tapi bulu mata ga panjang2…

    Sampe akhirnya aku skrng pake minyak kemiri asli ini, hasilnya, Alhamdulillah bgt bulu mataku jd tambah panjang, hitam dan lebat padahal sebelumnya bulu mata aku pendek bgt.

    and pqonya dijamin herbal ga da efek samping dan jika dipakai secara rutin, hasilnya amat memuaskan and bikin PD. terbukti bgt jika dibandingkan dengan produk2 kecantikan lain yang harganya selangit…

    Berminat and mau tanya2 bisa sms aku yah… di 085780244435

  18. niken Berkata

    mbk……..aqu mo tnya yah,apa gak ada infeksi ya dri minyak kemiri ithu!!!

  19. niken Berkata

    ow yah kata org kalo mo nebelin bulu mata thu dptong ya.. bnerr gak c isu thu?????

  20. sahrul Berkata

    tumbuhnya biasanya berapa lama????

    mohon di blz

  21. livi Berkata

    ‘kan katanya mbk Ranie tips buat mempertebal rambut bisa digunakan untuk mempertebal bulu mata, kira2 pake tonik rambut bisa juga gk y? atau pke cara lidah buaya biasanya bisa jg gk y? soalnya aku pgn bgt bulu mata ku tebal lagi. setiap hr selalu rontok 1-2 helai.

  22. ratih Berkata

    @niken : efek infeksi sih tidak ada… makanya hindari terkena mata, karena yg namanya mata, apapun itu yg masuk kedalam nya terlepas itu alami atau tidak akan menyebabkan iritasi, tp so far aku ga pernah iritasi dan baik-baik saja karena pakainya juga hanya di bagian bulu matanya saja tanpa ke akar.
    niken jangan coba2 potong bulu ,matanya ya…. karena bulu mata kan melindungi mata dari sinar dan debu. dulu jg aku pernah potong bulu mata, yg ada mata jd aneh, ga bs kena sinar karena selalu silau dan mata kita jadi keliatan jadi aneh lah krn ga da bulu matanya.

  23. darma Berkata

    daun meniran ada di rumah saya

    085694957548
    02198872550

  24. ria Berkata

    klo ga pke lidi daunm sirih gmna?

  25. Maaf kalo boleh tau,kira2 brpa lama ya bru bisa keliatan hasilx klo pke kemiri bakar,oya stu lagi bisa gak qt pake tiap hari atw 3x smnggu? Thanks

  26. aLLia Berkata

    mb’ ratih qw mau donk beli minyak kemirin’a,,
    tapi ga apa” mb’ klo d pake lam”,,

    pi tu manjur kan mb’??/
    kira” ongkirna klo mau beli berapa ya ke balikpapan

  27. Intan Grace Madison Berkata

    bulu mata aq lentik.gk pake apa2.cm pas waktu bayi,,bulu matanya dipotong sedikit ujungnya

  28. Eodia Berkata

    jd pengen nyoba jg pke kemiri …
    sekedar story q pke derma* mmg nambah pjg n hitam.. uda abs 1 btol n pgen nmbah lg. emg si hrg n ukuran brgny jauh bgt. lo d+kemiri mkin maximal x y ..?

  29. Ratih Berkata

    All : Saya jual minyak utk lentikin bulumata. yg coba dan berhasil sdh banyak… bs cek di fb sy (namanya :pelentik bulumata), email di ratrat@gmail.com.
    atau kalau mau lihat gambar produknya bs buka blog sy di http://pelentik-bulumata.blogspot.com/
    atau bs hubungi sy di 08578024446
    ga akan nyesel deh utk coba….

  30. kasmawati Berkata

    Gue juga mau coba ahhhhhhhhh bira bulu mata gue lentik…..

  31. grosircosmetic Berkata

    buat yg mau melebatkan bulu mata pake max grow serum aja cuma 14 hari dijamin deh hasilnya,coba deh buktiin sendiri hasilnya …dijamin tokcer

  32. grosircosmetic Berkata

    jual max grow melebatkan bulu mata dan melentikan hanya dalam 14 hari…BUKTIKAN!!!
    http://grosircosmetic.wordpress.com

    HOTLINE buat yg mau order:08567170788

  33. grosircosmetic Berkata

    Harga 145rb ORDER 08567170788
    MAX GROWTH
    SERUM PEMANJANG BULU MATA 14DAYS

    Serum untuk memanjangkan dan melebatkan bulumata secara permanen selama 14hari. Sekarang sudah tidak jamannya lagi extention atau cangkok bulumata. Ingin melebatkan dan memanjangkan bulumata secar…a permanen?? Hanya semudah menggunakan Mascara. MAXGROWTH 14 days Serum pemanjang bulumata Utk pemakaian 14 hari Hasil permanen Selama pemakaian disarankan untuk tidak menggunakan maskara terlebih dahulu

    Cara pemakaian: Kuaskan di bulumata seperti menggunakan maskara.. 1 hari bisa 3 – 4 kali ( di kuaskan berulang ulang selama 30-60 detik ) Harus di habiskan dalam waktu 14 hari utk hasil yg maksimal Made in USA BEST SELLER !!!

  34. ayu sunaryo Berkata

    saya pengen nyoba tips ini tp butuh berapa lama untuk hasil yang di memuaskan?????

  35. rere Berkata

    aku mau bulu mata saya panjang

  36. rere Berkata

    saya mau bulu mata saya panjang banget tebal dan lentik

  37. annisa Berkata

    Mba ratih,pakai minyaknya brp botol baru terlihat hasil ?

  38. maria Berkata

    selain pakai kemiri ada lg ndk mbak cara lain nya???

  39. chacha Berkata

    gmna qhu hruz beli minyak kemirinya mbagg????????/

  40. yuni Berkata

    @ratih : bener2 manjur ga ya minyak kemirinya ? kalau iya aku mau pesan . bener tuh mbak ratih, produk maxgro**h sm maval* itu udah mahal trus ga keliatan hasilnya sama sekali aku udah coba .

  41. meela Berkata

    aku uda pernah pke lidah buaya dan hasil,ny lumayan memuaskan tapii karna keseringan lama22 jadi males aku gag pke lg ,, nah pas aku beralih keseringan pake maskara dan pelentik bulu mata ,, bulu mataku malah rontok 2-3 helai per1 ,, karang jadi dikit n bikin aku gag pede bgt,,, sumpahhh ! aku pengen bulu mataku kyk dulu lg ,,
    please help me !

  42. ziyya Berkata

    sebelumnya kita buktikan dulu,apalagi untuk mata harus lebih hati-hati,semoga bermanfa,at ilmu yang disampaikan

  43. esa astrid Berkata

    bener tuh kak ranie aku uda coba caranya kakak, berhasil kok, makasi ya infonya

  44. Nana Berkata

    Iya betull,pkai kemiri dibakar ampuh banget nga’ usah nunggu 14 hari aku aja 5 hari dah ada hasilnya malah pangjang banget trus tebal lgi..
    Padahal dlu bulu mata aku pendek banget :D

  45. Lhiieya Berkata

    Makasih atas saranx,,n hasilx sangat memuaskan.

  46. emmy Berkata

    untuk mbak yang jual minyak kemiri asli bener tuch nomor nya

  47. maya Berkata

    kira2 hasil bs keliatan berapa lama ya klu pake minyak kemiri ?

  48. roys Berkata

    terus gimana kalo sudah selesai pakek kemiri , mau di basuh apa gak ..

  49. King Berkata

    Gmn cieh cr yg cpt tmbuh and lebt bulu2nya

  50. memey Berkata

    mbak rani bulu mataku terlanjur dipotong,, masih bisa panjang lagi gak,,???????

  51. tika_tiiq Berkata

    duh boleh kalo gitu saya coba

  52. tika_tiiq Berkata

    oia kalo pas diolesin gitu pake tussuk gigi kira2 perlu dibentuk ga ya cara pengolessannya …nanti kalo belepotan bulu alisnya ga beraturan lagi….

  53. na ninndya Berkata

    thanks,, infonya,, aq mau coba,, mudah2han berhasil,,

  54. Maryani itink Berkata

    Minyak kemiriny di apain ya bak?saya udah buat pakek kemiri dalam 3 hari ne tp lum ada hasil bak,berapa hari y bru kelihatan hasilny,trimakasih saya tunggu balasany.;-)

  55. erliany lubis Berkata

    bulu mata saiia emang lentik tp gak tebAl dn gak panjang, pngen cobAin pke Kemiri bkar, tapi Klo gak ruTin ada reaksinya gk yuah.

  56. Elvya Berkata

    Q udah coba.tp msh 2hari.kira2 berapa lama sich wkt yg dbthkan?

  57. There is definately a lot to find out about this subject.

    I love all of the points you made.

  58. mintarsih Berkata

    pengen bulu mataku tambah lentik and hitam..,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.