KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Membuat Lesung Pipit November 26, 2007

Bila Anda ingin mempunyai bayi yang berlesung pipit, kami mempunyai resep mujarab yang telah terbukti khasiatnya. Tekanlah kedua pipi bayi yang baru lahir itu dengan ujung cabe merah selama 30 detik. Lakukan selama 1 minggu berturut-turut setiap pagi hari. Dengan cara itu, niscaya lesung pipitnya akan tampak lebih jelas.

Kiriman : Luki Lukmansyah, Karawang

Vinosa

About these ads
 

54 Responses to “Membuat Lesung Pipit”

  1. Rico Berkata

    Lha yg di tekan di sebelah mananya?

  2. Jenny Berkata

    Cara ini bisa diterapkan pd org dewasa gak??

  3. aya Berkata

    yg di tekan terserah la mau nya di pipi kiri atau kanan..

    dulu tetangga saya juga ada yg bkn lesung pipi untuk anak nya y masi bayi..menurut saya buat orang dewasa da ga bisa lagi tuh.

  4. Riza Berkata

    Saya juga dah buktiin sih sama anak saya…sekarang usianya dah 2 thn…..percaya ga percaya tapi hasilnya emang terbukti.
    Namanya juga lesung pipi…yang pasti sih di pipi donk…mau pipi kanan atau kiri….atau kedua2 nya sekaligus biar lebih bagus.

  5. risma andani Berkata

    kalo sudah umur 15 tahun, apa bisa membuat lesung pipi ?

  6. chantika Berkata

    kalo yg udh umurnya 12/13 thun bisa gak pke cra ini ?

  7. harista Berkata

    kalo buat anak umur 15 th keatas pake linggis aja kali yah,,… biar cepet dapat hasilnya….

  8. mira Berkata

    ha..ha..ha.. se7 …se7…

  9. kutil Berkata

    haha , ada ada aja

  10. Tai kucing Berkata

    Kalo umur 16 tahun pakai tojok atau besi panas niscaya jadi deh………..wkwkwkwkwkwkwk

  11. Okta Berkata

    Umur 15 thn isa g ????
    WKWKW

  12. Tika Berkata

    Klo utk anank umur 15 tahun isa g ?????
    hehe..

  13. nia Berkata

    gue 14 tahun, bisa tuh nih .
    tapi tipis2 . ga keliatan banged

  14. rachiiel Berkata

    kalo udah 13 tahun bisa nggak tuh ?

  15. vanny Berkata

    emANg nya pipi na ga pedes yyya ?????????????????????????????????????

  16. puti fathima Berkata

    HAHAHAA beneran tuhh,,,,,,

  17. almira Berkata

    kalau buat anak 9-10 tahun bisa ga

  18. firman Berkata

    klo udah 12 tahon mujarab ga tu??????????

  19. firman Berkata

    klo udah 12th mujarab ga tu??????

  20. Iendry Berkata

    Mmm,,,,,skrng usiaku 16 thun….
    Bsa ga’ buat lesung pipit,,,biar tmbh cantik,,,,
    ku tunggu jwabannya yahccc….

  21. lina_zrieceo Berkata

    umur’ku 14 nih..
    bisa gk yah buatlsung pipit???

  22. fitrah Berkata

    klo misal.y udah umur 12 thun, bisa gag…??? abis aq pgen bget punya lesung pipi… biar tambah manitz geettooo……..

  23. salsa Berkata

    tp cabe klo kena pipi kan panas jd merah pa ga”?

  24. Yuni@ Berkata

    Ah mending terima apa adanya . . . :-P

  25. H Rian Berkata

    Yang DI Pake yan tajamnya kah .!?

  26. adi nuryana Berkata

    kalau yg udah 11th gimana

  27. itha Berkata

    mau tanya nih,kan pake ujung cabe merah?nah yg di pake itu bag. dalam ato pake kulit cabe.nya ya?

  28. alifiah Berkata

    bsa gak klu remaja pake cara ini??

  29. kalok buat aku bisa

  30. Ami Nilam Berkata

    Ayak ayak naon atuh..
    Eh tp ada cranya sich tken2 aja tuh pipi pkai ibu jari yg rutin..
    Pny gua bs tp tipis g bgtu jelas..
    Tp kagak tau dah pny lu bs kaga..
    Hehe..

  31. Dinda lestari Berkata

    kalau cara laen yg untuk org dEwasa bsa ga.

  32. ochi rosi Berkata

    mmm…gimana sechh crax bkin llesung pipi…

  33. Kampret Berkata

    pke pulpen,cra a kn adh thu bgian blakang pulpen,tsuk ajH dpipi,trus dputer2 rutin smpe nampak hsil a.

  34. Lw akuhh udh punya dari lahir..
    Cos kturunan papa…
    Hehe;)

  35. nishya Berkata

    KAlau 14 tahun bisa gaK kira2x

  36. Lina 67 Berkata

    akuu 15 tahunn ..
    kaloo nuwatt lesungg pipit dii sebelahh kirii bisaa gk ??
    tapii mw.a yg dalammm bangett gittu ..

    Bisaa ??

    diitunggu jawabannyh ..

  37. widad adhearty Berkata

    aku udah 14 tahun,, tapii pengen ada lesung pipitnya,, bisa dikasih solusi ga ??
    jawab yaaa…..

  38. andi Berkata

    kalo yg udah gede ada caranya kok. Setiap pagi panaskan besi ke tungku tpi besinya yg kecil aja. Udah di panasin di tusuk deh ke pipi yg mau di buat lesung pipi. Gunainnya sehabis mandi wajib.
    Alhasil, sekarang anda sudah ada lesung pipi.

  39. Fitria Berkata

    Ane umur x 15 thun…mmng q pnya lsung pipi tp dkit. biz tw q rjin2 pke’n bwang mrah…eeeeehh krang lesung pipi x dh klht’n…
    Prcya gc?
    Lo q sie prcya soal x q dh bktiin sndri…:-)

  40. Lina Masrifah Berkata

    klo aq sih dah pux lesung pi2 dr lahir, d bgian kanan klo aq trsnyum tampak jlaz bgt pa gy klo aq ktawa.

  41. ViLiNa Berkata

    klo saran aq tekan pi2 klian dgn ujung jari telunjuk tiap bngun dr tdur lngsung.
    lkukan tiap hri slma 2 menit.

  42. ViLiNa Berkata

    lbih baik klian tekan pi2 klian dgn ujung jari telunjuk tiap bngun dr tdur lngsung.
    lkukan tiap hri slma 2 menit.

  43. hanieeee Berkata

    gw belum punya lesung pipt, 15 taun. cara alaminye gimane ? oiya, untuk rontokkin bulu kaki kan pake minyak tanah,kan mahal tuh,pake minyak kayu putih bisa gaye ?

  44. Yu Yu Jhubeg Berkata

    Emmb, yahh ..
    Gak punya lLesung pipit nih ..
    tp waktu itu aku coba aku tekan2 tiap hari dg ibu jari , alhasil uda ada tp gak terlalu daLamb , tpi gaq pph ..
    uda b’syukur sampeq segitu :)

  45. diesa ryan Berkata

    klo untuk 12 tahun bisa lgi gak ?

  46. Amirah Berkata

    Kalau aku bisa gak dalamin lesung pipi aku?, aku udah punya lesung pipi tapi ngak kelihatan :D

  47. angela Berkata

    kalo untuk umur 11th bsa gx tuh?

  48. jeje Berkata

    umur 12 tahun bisa gaaa??? :D

  49. iqiez Berkata

    aq punya sich lesung pipit, tp ga kentara banget,,. pengen degh jd dlm…

    ada cr cpat.y ga buat umur 15-san?

  50. balgis igis Berkata

    aq punya lesung pipit tp dikit bangeeet… ga dlm.. gw pengen dlm.

    g’mn yach cara.y?

  51. Elroooyyy Berkata

    teken aja bagian pipi kiri ma kanan pake telunjuk, terus diputer”, lakuin sesering mungkin, sampe hasilnya nampak…

  52. Bisakah y membuat lesung pipi diumur 15 tahun? Balas di fb ku y? Jngan lupa?

  53. Kalo Pakek Gergaji Bisa Gk Berkata

    Gk Bisa Hrs Pakek Lidi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.