KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Khasiat Daun Sop Desember 20, 2007

Filed under: Darah Tinggi,Pengobatan Tradisional,Tekanan darah — vinosa @ 6:08 am

Daun sop ( daun seledri) banyak kegunaannya, diantaranya untuk penyedap berbagai jenis masakan atau sebagai obat darah tinggi, dengan cara sebagai berikut : beberapa batang daun sop bersihkan, kemudian masukkanlah kedalam gelas yang berisi air mendidih. Diamkan beberapa menit sampai airnya menjadi hangat, lalu diminum. Usahakanlah minum setiap hari sampai tekanan darah Ana berkurang seperti yang seharusnya.

Kiriman : Murniawan C , Jl. Mangun Jaya No.1, Palembang

Vinosa

 

2 Responses to “Khasiat Daun Sop”

  1. WIndy Says:

    Umur saya baru 22 tahun tapi tekanan darah sistolik saya mencapai 130. Entah karena sugesti atau memang saya menderita darah tinggi tapi beberapa minggu setelah saya memeriksa tekanan darah, saya jadi sering merasa pusing dan pandangan sedikit mengabur. kadang2 saya melihat sesuatu yang tidak ada (bukan hantu). contohnya melihat ada rambu lalu lintas padahal sebenarnya tidak ada.

    sebenarnya ini berbahaya atau tidak ya? dan apa yg sebaiknya sy lakukan. makasiy sebelumnya..


Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.