KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Air Bekas Cucian Beras Desember 23, 2007

Filed under: kulit,panu,eksim,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 3:28 pm

Biasanya air bekas cucian beras dibuang begitu saja, padahal ada manfaat lain yang bisa diperoleh dari air itu. Setelah mencuci beras, tampunglah airnya, biarkan beberapa saat sampai muncul endapannya (pati). Gunakanlah endapan tadi untuk menghilangkan buras (sejenis jamur/panu), dengan cara mengoleskannya pada bagian yang terkena buras. Sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Kiriman : Ny. ST Sholihati, Jl.WR Supratman Gg8/18A, Pekalongan

Vinosa

About these ads
 

26 Responses to “Air Bekas Cucian Beras”

  1. X-tin Says:

    yup2 bagus juga buat ilangin jerawattt, en mutihin muka… caranya sama diendapkan trus diolesin ke muka… dgr2 biasanya orang jepang, korea en cina dahulu pk cara ini makanya muka mrk pada kinclong2

  2. rahayu Says:

    aku juga dapat resep dari mbah pijet katanya aku disuruh minum air cuian beras ( air leri ) tiap bagi setelah bangun tidur satu gelas.aku disuruh minum ini karena aku pingin banget punya anak.
    kalau temen2 punya pengalaman yang sama bagi dong….
    aku pingin banget tau manfaatnya buat kandungan / kehamilan.

    Tks,

    Ayu

  3. [...] Air Bekas Cucian Beras [...]

  4. anant_gil4 Says:

    emang bener???? brgaransi ga???? resiko na ap??? q bleh cba kan???

  5. icca Says:

    lw bwat bersiin PANU bisa gk…………??????

  6. chear Says:

    makaseh banget yawh atas infonya..

  7. dark angel Says:

    thats true. air cucian beras is good for own skin. it’s can make our skin was light and free from acnes. I used it too. and its so really good! :]

  8. nanda Says:

    klu ilangin koreng di tubuh bsa ga…,.,.,..?

  9. uliew Says:

    aq mau nyobain niih,, tp cucian air yg keberapa yaa??
    cucian beras yg pertama atau yg terakhir??

    pliss reply..
    thanks b4.. :)

  10. achie Says:

    itu di pake nya setiap kapan sii?
    setiap hari yaa?berarti setiap hari maskeran pake endapan beras tadi?gapapa tuh..

  11. Nina Says:

    Girls, ingin tampil cantik, bugar dan mempesona tiap hari?? ga tau tips2nya? dapetin di layanan Cantik qta, tinggal kirim “REG CANTIK” ke 9789 dari nomor telkosel kamu ;)

  12. trafika Says:

    bener nih..mau coba.

  13. trafika Says:

    ada efek samping,.?

  14. hen Says:

    bener bangt, air cucian beras bisa to numbuhin kumis jg….

  15. son Says:

    log air cuciane diminum manfaate apa ja ya ???

  16. Yella Says:

    eh air beras itu buuuuuuuuuuuuuagus untuk tanaman aku sudah mem pratekan lho

  17. Sitiramdayani Says:

    apa bener air beras bisa bikin kita keliatan lebih tua wajahnya? habisnya di blog kok banyak yg bilang begitu.

  18. meeee Says:

    tapi katnya bisa buat kita cepet tua???

  19. checilia Says:

    bener ta itu

  20. x-tin: law utk muka pakai brp kali sehari?

  21. iin Says:

    bnerkn air bras bsa mutihin muka, gmana kalu k sluruh tbuh bsa gk ya,

  22. bener gak sih cucian air beras itu bisa menyuburkan kandungan bwt para wanita yg ingin punya momongan???

  23. wooow..
    pengetahuan yg menarik..

  24. cocom imuuuut Says:

    MMM. . . bgus tuuu. Ada MaNfAAt yang laiiinNnn……?????

  25. vita pipith Says:

    iya ni coba aq buat karya tulis ilmiah..
    memang pati ini dapat menghilangkan erawat dan dapat di gunakan sebagai masker alternatif..

  26. rakha Says:

    air cucian beras itu buat penglarisan tau


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.