KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Air Bekas Cucian Beras Desember 23, 2007

Filed under: kulit,panu,eksim,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 3:28 pm

Biasanya air bekas cucian beras dibuang begitu saja, padahal ada manfaat lain yang bisa diperoleh dari air itu. Setelah mencuci beras, tampunglah airnya, biarkan beberapa saat sampai muncul endapannya (pati). Gunakanlah endapan tadi untuk menghilangkan buras (sejenis jamur/panu), dengan cara mengoleskannya pada bagian yang terkena buras. Sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Kiriman : Ny. ST Sholihati, Jl.WR Supratman Gg8/18A, Pekalongan

Vinosa

About these ads
 

26 Responses to “Air Bekas Cucian Beras”

  1. X-tin Berkata

    yup2 bagus juga buat ilangin jerawattt, en mutihin muka… caranya sama diendapkan trus diolesin ke muka… dgr2 biasanya orang jepang, korea en cina dahulu pk cara ini makanya muka mrk pada kinclong2

  2. rahayu Berkata

    aku juga dapat resep dari mbah pijet katanya aku disuruh minum air cuian beras ( air leri ) tiap bagi setelah bangun tidur satu gelas.aku disuruh minum ini karena aku pingin banget punya anak.
    kalau temen2 punya pengalaman yang sama bagi dong….
    aku pingin banget tau manfaatnya buat kandungan / kehamilan.

    Tks,

    Ayu

  3. [...] Air Bekas Cucian Beras [...]

  4. anant_gil4 Berkata

    emang bener???? brgaransi ga???? resiko na ap??? q bleh cba kan???

  5. icca Berkata

    lw bwat bersiin PANU bisa gk…………??????

  6. chear Berkata

    makaseh banget yawh atas infonya..

  7. dark angel Berkata

    thats true. air cucian beras is good for own skin. it’s can make our skin was light and free from acnes. I used it too. and its so really good! :]

  8. nanda Berkata

    klu ilangin koreng di tubuh bsa ga…,.,.,..?

  9. uliew Berkata

    aq mau nyobain niih,, tp cucian air yg keberapa yaa??
    cucian beras yg pertama atau yg terakhir??

    pliss reply..
    thanks b4.. :)

  10. achie Berkata

    itu di pake nya setiap kapan sii?
    setiap hari yaa?berarti setiap hari maskeran pake endapan beras tadi?gapapa tuh..

  11. Nina Berkata

    Girls, ingin tampil cantik, bugar dan mempesona tiap hari?? ga tau tips2nya? dapetin di layanan Cantik qta, tinggal kirim “REG CANTIK” ke 9789 dari nomor telkosel kamu ;)

  12. trafika Berkata

    bener nih..mau coba.

  13. trafika Berkata

    ada efek samping,.?

  14. hen Berkata

    bener bangt, air cucian beras bisa to numbuhin kumis jg….

  15. son Berkata

    log air cuciane diminum manfaate apa ja ya ???

  16. Yella Berkata

    eh air beras itu buuuuuuuuuuuuuagus untuk tanaman aku sudah mem pratekan lho

  17. Sitiramdayani Berkata

    apa bener air beras bisa bikin kita keliatan lebih tua wajahnya? habisnya di blog kok banyak yg bilang begitu.

  18. meeee Berkata

    tapi katnya bisa buat kita cepet tua???

  19. checilia Berkata

    bener ta itu

  20. x-tin: law utk muka pakai brp kali sehari?

  21. iin Berkata

    bnerkn air bras bsa mutihin muka, gmana kalu k sluruh tbuh bsa gk ya,

  22. popie herinta Berkata

    bener gak sih cucian air beras itu bisa menyuburkan kandungan bwt para wanita yg ingin punya momongan???

  23. wooow..
    pengetahuan yg menarik..

  24. cocom imuuuut Berkata

    MMM. . . bgus tuuu. Ada MaNfAAt yang laiiinNnn……?????

  25. vita pipith Berkata

    iya ni coba aq buat karya tulis ilmiah..
    memang pati ini dapat menghilangkan erawat dan dapat di gunakan sebagai masker alternatif..

  26. rakha Berkata

    air cucian beras itu buat penglarisan tau


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.