KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Daun Belimbing Obat Usus Buntu Desember 25, 2007

Filed under: Pengobatan Tradisional,Rongga Dada & perut,Usus Buntu — vinosa @ 3:53 am

Daun belimbing sayur dapat dipakai sebagai obat usus buntu. Ambil daun belimbing, cuci bersih dengan air hangat lalu tumbuk hingga halus. Beri sedikit air, kemudian peras sehingga mendapatkan ramuan yang kental. Seduhlah ramuan ini dengan menggunakan setengah cangkir air panas. Minumlah dua kali sehari, pagi dan malam hingga Anda sembuh.

Kiriman : Yurlin Tandepadang, Ujung Pandang

Majalah Sarinah, 17 Juni 1991

Vinosa

 

102 Responses to “Daun Belimbing Obat Usus Buntu”

  1. maya Says:

    bisa tlg kirim ke blog saya g?ttg usus buntu>>mydiani@wordpress.com

  2. Kalo usus buntu sudah pada tingkat akut, apakah mungkin hanya diobati dengan ramuan seperti ini atau obat-obatan tradisional? apakah bisa sembuh dan tidak membahayakan pada kondisi tubuh selanjutnya

  3. Terimakasih,n bisa g dkrimin info tntang usus buntu ke alamat email saya di ataherpul@gmail.com.

  4. tolong kirimkan obat usbun selain belimbing ke Email.indradsgommo@yahoo.co.id

  5. annisa Says:

    penyakit usus buntu harus dilakukan dengan cara operasi ,klo tidak dilakukan operasi usus akan pecah d dlam perut dan bisa MENINGAL ,dan obat manjur usus buntu IKAN GABUS dan OBAT CHINA

  6. Ina trisanawati Says:

    Obat cina buat usus buntu itu namanya apa tolong infonya ya…

  7. dayat Says:

    aku remaja 16 tahun yang terserang usus buntu,, aku takut ,,dikarnakan paman saya pada meninggal karna usus buntu ,,,,,,, tolong bantu saya untuk mengatasi penyakit saya ini,,,,

  8. ifan Says:

    makasihn infonya….
    brguna banget bt w….
    thanks.

  9. Dedy Says:

    Saya kurang paham mengenai usbun apa sih cri2nya trus mengenai obat
    Yg di maksud obat cina nama nya apa mohon info nya ke alamat email saya.wassalam.

  10. Ezagaul Says:

    Obat cina buat usus buntu itu namanya apa tolong infonya ya…

  11. ryan Says:

    sya punya usbun..
    apa ramuan ini manjur?

  12. vanayya Says:

    makasi ya infonya ^_^. Btw, sdh ada yang sembuh blm ya pake ramuan ini ?

  13. pardie Says:

    bagi yg punya info, sebar aja infonya…
    ini sgt penting dan berpahala lho..

  14. pinggolibels Says:

    nama obat cina itu ping shuang….

  15. febi Says:

    Terima kasih infonya..
    Maaf.. teman saya kena usus buntu tapi ragu untuk operasi…
    Mau tanya,… ada yang pernah pake obat china itu tidak?? terus bagaimana perkembangannya….
    Belinya dimana ya……??
    Maaf .. mAkasih Ya..

  16. rini kardina Says:

    saya kayaknya kena usus buntu
    tapi saya blm tau seberapa parahnya usus buntu saya
    kalau bisa sich, pengen pake obat alternatif aja
    tolong infonya donk, obat yang bagus apa buat usus buntu saya
    terima kasih yach

  17. royzy Says:

    saya punya pacar,dia menderita usus buntu..tolong bantu saya unuk penobatannya.. apa saja yang harus dilakukan selain pengobatan degan cara operasi… tolong kirimkan saran anda di blog: Royfandy_fort@hotmail.com thanks………

  18. ari Says:

    membuat operasi cepat kering, bellinya di makassar

  19. livia Says:

    Mang bneran ikan gabus/daun blimbing jg bs nymbuhin usbun y?ne q lg trbaring skit gr2 usbun

  20. juwita Says:

    tolong krim obat usbun selain blimbing ke email juwita.doank@yahoo.co.id ya btuh bnget krna q kna usbun nih n skrang lgi skit2nya

  21. livia Says:

    Hei trnyata q da lmyan smbuh ne,sock bgt dnger kbar kmrn mlm hrs operasi g blh d tunda tp trnya Allah brkata lain,q smbuh brkat tnaman krokot,lbh baik alami j

  22. livia Says:

    Kmrn sock gr2 srh operasi pgi tu jg gr2 usbun tp operasi bkan jln satu2x,brkat kbesaran-Nya lwat tanaman krokot pun bs jd smbuh lbih alami lg

  23. Capri Says:

    Emng tanaman krokotnya d apain..??infony lngsung sms k no ni ya..085648084906 ato kirim lwt FB capri_choconut@yahoo.com..thanks

  24. livia Says:

    Krokot d jus ambil airx tp m pk air asma’an gt+pijat kaki biar aliran darahx lncar cz pnyebab utma usbun gr2 lelah+stres tp aliran drah d kaki g lncar

  25. Adhit Says:

    beli krokotnya and pijatnya dimana? thx bgt.

  26. gek suchi bodo Says:

    bisa di kirim gak ke email saya yang lebih jelas tentang pengobatan usus buntu,,?? trims

  27. djatmiko Says:

    Saya sgt tertarik dgn artikel ini, karena problem saya yaitu istri saya pernah dioperasi karena terdeteksi usus buntu oleh dokter internist, yang sebelumnya sempat diperiksa oleh dokter kandungan krn istri saya takut terjadi apa” dengan rahimnya,karena ia sering sakit di bagian perut bagian bawah.Sebelum operasi, memang dia merasakan sakit yang luar biasa pada perut bagian bawah apalagi bila naik motor dibonceng saya dan terguncang..Problemnya adalah pasca operasi tahun 2008 sampai skrg sering sakit, ciri”nya sering demam ringan,klo terlalu banyak jalan perut trs sakit, tidur dlm posisi tertentu perut terasa sakit, sering kembung dan mual…Saya mohon solusi yg terbaik untuk istri saya, tolong ya..

  28. livia Says:

    Dtang j k jombang…kl krokot mah bs d beli dmna2 d kebunQ jg bnyak krokot

  29. Renya Says:

    Wah mbca coment2 jd kya mdpt komunitas sesama usbun. Ni qjg dv0nis oprasi mw alternatif tanaman alami dlu&terapi minum air zam2 sesuai niat org y mminumny smg sembuh. m0h0n doanya.qjg mdoakn smg yg usbun2 sgra sembuh.tq

  30. livia Says:

    UsbunQ da bner2 sembuh tnpa operasi y gr2 mnum ramuan krokot tu td,trs biar g skit2an/kmbuh2 lg tiap hr mnum habatussaudah cz herbal jd bs dmnum tiap hr

  31. kojek jay ida Says:

    bisa tollong cari”n pnjelasan mngenai ucus buntu dan pengobatanä mngunakan operasi”lz

  32. dente Says:

    Saya juga punya penyakit usus buntu dan gak mau dioperasi (maklum, saya takut disuntik ‘n biayanya juga 2 bln gaji gan).
    Ada gak sih obat herbal yang udah jadi, merknya apa, beli dimana ‘n harganya berapa ? Thx buat sarannya…

  33. nadir Says:

    nama obat cina itu apaya tolong donk

  34. suheri Says:

    tolong kirim bukti kalau meminum ramuan ini penyakit usus buntu dapat sembuh: suheriheri96@ymail.com secepatnya ditunggu, terima kasih.

  35. suheri Says:

    tolong kirimkan bukti bahwa ramuan ini dapat menyembuhkan penyakit usus buntu ke e-mail:suheriheri96@ymail.com, terima kasih

  36. Najwa Says:

    Berikut ini adalah ramuan obat tradisional yang dapat mengatasi radang usus buntu, adalah :
    Resep 1.
    15 gram sambiloto kering + 90 daun lidah buaya secukupnya (dikupas kulit luarnya dan dipotong-potong) + 30 gram rumput lidah ular atau rumput mutiara kering, masukan dalam wadah dan ditutup, lalu direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, kemudian airnya diminum untuk 2 kali sehari.

    Resep 2.
    60 gram jombang + 60 gram krokot, dicuci dan direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum untuk 2 kali sehari.

    Resep 3.
    100 gram umbi bidara upas + 60 gram krokot + 60 gram gendola, dicuci sampai bersih lalu dijus, airnya diminum. Lakukan 2 kali sehari.

    Catatan :
    - Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur
    - Untuk perebusan gunakan periuk tanah, Panci email atau panci kaca
    - Kasus apendiksitis yang serius harus melalui operasi.
    - Tetap konsultasi ke dokter.

  37. andy k Says:

    saya 5 hari yg lalu baru saja di operasi karna usus buntu, yg mw di tanyain obat apa yg bgs untuk menghilangkan rasa skt n bisa smbuh total pasca operasi, cz saya ingin cpt kmbali bkerja .. Thanx

  38. syella Says:

    andi….skrg brp ya oprasi usbun?duit ga ad ni prend…btw…rumah sakit yg murah dmn?n obat tradisional krokot t bnr bs ya?klo iya tlg krim donk liv…cz aq jg dr jombank.tp skrg lg d jkt…..btuh bntuan bggt

  39. lie Says:

    thank yah..ataa infonya

  40. meta Says:

    saya, mempunyai teman .. dia kira kira 116 tahun
    dia baru saja operasi
    saya hampir putus asa
    saya takut jika teman saya tak tertolong

  41. aldi Says:

    tolong donk kirimin obat2 herbal bwat usbun !
    Kirim ke aldikristianto@yahoo.co.id !
    Makash

  42. aldy samuel Says:

    Kalo bisa tolong carikan ramuan lain tentang usbun karna itu penting sekali

  43. Ndie Says:

    Kalau ramuan daun belimbing sayurnya di tambahakan madu, apakah boleh y????? Supaya tidak terlalu enek..Trims

  44. Rudi Says:

    tuk Usbun yang sudah agk terasa sakit dan mngkin meriang saran sy minum Minyak Habbatussauda Afrika belinya di toko2 Herbal, aturan pakai minum 3 x sehari 1 sendok makan sampai sembuh. walaupun rasanya sangat pahit tp untuk kesembuhan Insya Allah manjur ddan sy sdh mencobanya slmt mencoba.

  45. watihan Says:

    Mt tlg dunk krm info obat2 alami usbun,,adkq d vonis akut usbun tp dia tkt d oprasi,,d tgu y pren,,tq b4

  46. tian Says:

    thanks bgt atas info’y sy akan cb resep daun belimbing sayur yg mdh di dpt untuk adik sy yg sdh kna usbun. mdh2n bs smbh

  47. puput Says:

    apa dgn ramuan ini yakin bisa sembuh ?

  48. lilis Says:

    aku 2 hri yg lalu d vonis usbun, n dkter mksa oprasi tp aku gg mw. kira2 obt blimbing ituu manjur gg???

  49. put Says:

    aq udh lma kena usbun
    tp aq g” mau oprsi
    bnr g” obr blmbing it??
    / ad yg laen g”
    thnk??

  50. dedi widarmanto Says:

    Gejala usus buntu tolong dong
    resepnya, yg sudah sembuh
    tnpa operasi!!!!!…..

  51. najmah Says:

    teman-teman.. aku mau nanya, daun krokot bahasa indonesianya apa?

  52. DhEna SeIba Says:

    Ass…
    Ada yang udah sembuh nggak pakai obat tradisional atau obat herbal?
    kalu ada obat apa bisa kasih tahu nggak?

  53. Silaoa Says:

    Apa yang maslah?

  54. Sukimam Says:

    Moga cpat smbuh

  55. Tenry a sinta Says:

    Apa dgn daun belimbing bs smbuh.

  56. Dadang Says:

    Ada testimoni nya ga..? tolong dong siapa yang pernanh ngerasain Usus buntu dan sembuh nya pake cara apa? mohon info yah…?

  57. Teddy Says:

    Obat cina utk usus Buntu itu namanya apa ya…….????? Tlg kirim ke alamat aku ya….. tseran@yahoo.co.id

  58. Khiky Says:

    pacar saya kena usus buntu. Kasian ma dy. Apa lagi kehidupanya tuh sederhana (ekonomi). Belom lagi ibunya lagi sakit”an jga. Tlong donk. Jelasin lebih banyak lagi soal pengobatan herbal untuk mengobati usus buntu.

  59. salam ahmad Says:

    tolong info obat usus buntu selain daun belimbing, please!! dan gejalanya apa aja ya?? tolong kabari email saya: salam.ahmad0@gmail.com

    tq.sebelumnya.

  60. bagi smua kwan” yg prnah skit usbun , tlong bntu sy ,, alx sy tkut operasi..kirA”
    obat herbal apa yg pling bagus………???
    MKASIH..

  61. Achong Says:

    ada lagi ga Selain daun belimbing obat untuk usbun .. ?? Ga mau di operasiiiiiiii
    hiks….

  62. riman Says:

    saya lagi sakit usus buntu,
    bagi teman-teman yg tau obat herbal usus buntu, tlng kasitau saya.
    Kalau ada yg tau nama obat cina untuk usus buntu, tolong jg di kasitau y…
    Aku sangat membutuh kan nya, tolong di kirim ke email.victormanriman@yahoo.co.id
    Thanks….

  63. abu mansur Says:

    sebenernya menurut religi bahwa tidak ada penyakit tidak ada obatx, cumn yg jadi masalahnya adalah menemui obatx terlambat atau sebalikx tidak dapat menemui obatx….. ea ajal akan tiba…. resep anda sangat peduli walapun tidak sepenuhnya memberikan solusi utuh. satu hal yang aku igin tambah di dalam kitab suci di sebutkan bahwa nili dalam kitap suci banyak di singgung masalh2 dengan obat . sebaiknya kedua hal tersebut di madu kasihkan menjadi obat yang bersinerji…..
    thank you….

  64. ponco Says:

    Numpang tnya. Apkh ramuan ini sudah terbukti.
    Dan apkh sudah di teliti k labotorium?
    Thnks… Blz ya

  65. a.Taufik Says:

    @ Ponco : klo nga percaya buat apa temen2 susah payah kase info nya di sini..!!
    dan klo Ponco mase kurang yakin juga..? yah jangan di buka aja situs ini..!!
    pergi ke dokter aje susa-2 amat seh pake buka situs ini

  66. teboo Says:

    ntah y

  67. teboo Says:

    ntah ya…

  68. edi Says:

    aku jg kna pnyakit usbun sy sring meminum temu lawak yg dicmpr dgn gula aren saja alhamdulilah mulai berkurg rs sakitnya

  69. Er win Fodju Says:

    Anak sy alami usbun dan skrng dokter anjurkan utk operasi secepatnya,namun sebelum kami lakukan operasi,kira2 ada gak obat,spt : minyak Habbatusauda atau yg lainnya utk menyembuhkan usbun anak saya….?
    tolong infonya……?

  70. Apa Adanya Says:

    thanks y mba…..atas infonya…..moga aq bisa cpt sembuh…amien…………..

  71. nacha Says:

    saya habis menjalani pengobatan radang usus buntu tanpa operasi..opname di rs pku solo 7hari. kemudian selanjutnya istitahat dirumah selama 2minggu..alhamdulillah udah lebih baik..walaupun kata orang nantinya bakal kambuh lagi..yang penting jaga pola makan aja untuk menghindari datangnya peradangan lagi..

  72. aidah lusiana azahra Says:

    makasih banget ya atas info nya berguna banget,,
    saya remaja 15 tahun kata dokter saya terkena radang usus buntu,,
    obatnya selain daun belingbing apa lagi ya,,???
    makasih..

  73. Atun nurhayati Says:

    Tlg krimkn gmbr daun obat untuk usus buntu k almt fb sya tlong scepatnya

  74. Atun nurhayati Says:

    Ni alamt fb sya
    tlg krm gmbar daun obt usus buntu slain daun blimbing…tlg ya scepatnya..
    nurhayati_atun@yahoo.com

  75. saya sudah terkena usbun.. beerapa kali aku mencoba membeli obat herbal tp tak kujung sembuh.. pda akhirnya aku memutuskan operasi,akhirnya aku sembuh,. aku mengerti obat slah satu dri usbun adalah operasi yg paling cepat…
    terimakasih..?

  76. vijay Says:

    tolong dong kasih tau ciri2 usbun,cepat ya

  77. nur supriyanto Says:

    bagi yang pasca oprasi,konsumsi ikan gabus cukup di bersihkan dan kukus..sehingga lendir dari ikan masih ada lalu konsumsi rutin,Insya Allah bks oprasi akan segera kering,bagi yang masih dilema obat herbal USBUN skrng bnyak obat herbal, yg terbaru adalah BIO JANA,Habatusauda..itu juga bisa…

  78. andi Says:

    apa perbedaan usus buntu dengan usus besar dan apakah beda juga obatnya..??

  79. andi Says:

    apa perbedaan usus buntu sama usus besar dan apa beda juga obatnya..??

  80. andi Says:

    kirim ke alamat fb saya
    :
    @vibonza@yahoo.com

  81. aziz Says:

    pcr qu trkna penykit usbun jenis mkanan pa sja yg ga bleh d knsumsi tlong ya info nya ke email sya
    kotakilove@gmail.com

  82. Anggiat Timbul Purba Says:

    Pengalaman saya usus buntu itu dpt disembuhkan dg obat herbal, tdk perlu operasi, ini kenyataan yg saya alami sendiri, Dokter telah menahan saya, utk dilakukan tindakan operasi esok hari, tp oleh saran bpk angkat saya, saya disuruh minum ramuan yg telah diraciknya, cukup 1 bks satu hari, dijamin esoknya sdh ada perubahan dan paling lambat 1 minggu sdh sembuh.

  83. Anggiat Timbul Purba Says:

    Kalau ada yg butuh obat usus buntu, silakan hubg saya di : anggiattimbulpurba@yahoo.com

  84. Antyx Says:

    Radang Usus buntu adalah penyakit yg membuat setiap orang stres karena ujungnya pasti di operasi . Tp bagi saya g perlu di operasi insya Allah saya dpt menyembuhkan dalam waktu 1 jam g akan kambuh lagi selamanya itu sudah terbukti sama pasien saya yg uda siap operasi namun g punya biaya. Ini no hp saya 083845446885 insyaALLAH saya akan bantu

  85. mksih banyak atas infox…
    salam sejahtera buat smwx..

  86. Eman lesmana Says:

    Aslkm..saya mrs skt pd perut bagian bwh sblh kanan,sy ga tau itu pnykt apa,dan sy sdh brobt d klnk ktny itu gjla usus buntu,sy ign brtny bnrkh pnykt yg sy derita ini adlh usbun,klo bnr sy mnt pnjlsn yg akurat+cara pgobtnny slain oprasi.krm ke email sy
    indra020588@yahoo.co.id

  87. Eman lesmana Says:

    Aslkm..saya mrs skt pd perut bagian bwh sblh kanan,sy ga tau itu pnykt apa,dan sy sdh brobt d klnk ktny itu gjla usus buntu,sy ign brtny bnrkh pnykt yg sy derita ini adlh usbun,klo bnr sy mnt pnjlsn yg akurat+cara pgobtnny slain oprasi.krm ke email sy
    indra020588@yahoo.co.id
    trmks…aslkm

  88. andi Says:

    antyx,apa shi obt usbun yg anda mksd itu…????

  89. indra Says:

    friend, apa adakah yang sudah menggunakan obat cina dan sembuh usbunnya? mohon infonya ya obatnya apa dan belinya dimana? mohon dikirim ke indra.faturohman@bayer.com tks

  90. bhadot Says:

    kalo terasa sakitnya di perut kiri bagian bawah apa ya????.,,,usbun bukan?????,,,mohon bantuannya,,,,

  91. holip Says:

    Mas/ mbak
    Saya minta tolong kirimkan ke e-mailku, obat tradisional selain daun blimbing..
    soalnya adik saya sekarang sakit usus buntu , dia takut di operasi…
    mohon bantuannya dan terima kasih

    almt e-mail : mohamad.holip@gmail.com

  92. Pindi Says:

    benarkah alternatif ini, krn sekarang ayah saya sdg menderita usus buntu. Akhir2 ini dia panas dingin, dan dokter blum brani mengoperasinya

  93. ini daun belimbing wuluh apa daun belimbing biasa yang ada di depan rumah kebanyakan orang ?

  94. ini daun belimbing wuluh yang biasa apa daun belimbing yang ada di depan rumah kebanyakan orang ?

  95. Anggiat Timbul Purba Says:

    Saya sudah pernah mengalami usus buntu, sakitnya tidak ketulungan, dan menurut informasi yg saya dengar, apabila sudah sampai pecah bisa mengakibatkan kematian. Bagi rekan yg sekarang sedang merasakan atau hasil diagnosa dokter sudah pasti usus buntu. Jgn cepat2 operasi, selain dananya besar anda jg hrs kontrol setiap minggu hingga kurang lebih 1 bulan dan masih ada alasan2 lain. Saya punya ramuannya bagi yg berminat hubungi 0813 9720 5852 atau 0831 9765 8169 (no. sms). Sudah ratusan orang yg membuktikannya. Tq semoga bermanfaat. Sebaik2nya orang adalah yg bermanfaat bagi sesamanya.

  96. lismay Says:

    lwat sms aja ga bleh do bg anggiat?
    aku anak kost..
    tlong ya..

  97. Dinda Says:

    Sbtl’a oprsi usus buntu i2 hny oprsi kcl&cpt soalnya sy jg bru d.oprsi bln mei..so jgn tkt untk oprsi krn bhya bgz klo g d.oprsi.pa gy mum obt2 cina.

  98. three Says:

    cebonxnik@yahoo.com
    kemarin aq skit perut n skit minta ampun e nyampai rs aq s vonis kna usbun tp hanya liat gejala ndak ada tes darah mawpun potho ronsen? tp aq takut jg klo bnr2 kna usbun soal kmrin aq langsung d suruh operasi ney smentara rwat jlan btw kmrin kt dokter leukosit tinggi n katanya usbun q termasuk akut ramuan d atas td bs jd solusi ndak ? soal klo operasi biaya na Gan …. sblme mksih info”y

  99. ekghy andriyanto Says:

    makasih infonya

  100. putra jordas Says:

    kpd sob ku semua ,mhn bantuannya ya pa sih bhsa lain dri krokot tu, al nya q g’ tau tnman krorkot tu, mhn bantuannya yach…..temn q gi skt usbun nih kyk nya dah parah, sekali gi mhn bantuannya yach….

  101. richy daniel Says:

    Saya pernah divonis usbun oleh 2 rumah sakit. Semua pengecekan mengatakan saya usbun dari usg smpai rontgen. Namun saya tidak mau dioperasi. Dan ternyata saya meminum krokot 1 minggu ternyata saya sembuh bahkan setelah 6 bulan saya usg kembali dinyatakan hilang atau usbun saya sembuh. Krokot atau gelang biasanya tumbuh liar di dekat batu pinggir jalan ukurannya kecil sekali.


Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.