KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Obat Sakit Gigi Tradisional Januari 14, 2008

Filed under: gigi,Kepala & THT,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 1:47 am

Sakit gigi memang sangat menyiksa. Untuk mengurangi penderitaan, Anda bisa mencoba resep tradisional berikut ini. Rebuslah kira-kira 5 helai daun sirih tua, satu balok gambir dan sedikit garam dalam 5 gelas air. rebuslah sehingga air menjadi 3 gelas. Dalam keadaan hangat kuku, air ramuan ini digunakan untuk obat kumur, sebanyak 3 kali sehari. Selamat mencoba.

Kiriman : Ipah Rostipah Djumsa S. – Ciamis, pada Majalah Femina

Vinosa

About these ads
 

51 Responses to “Obat Sakit Gigi Tradisional”

  1. nurhayati Berkata

    lumayan manjur heeeeeeeeee. trims

  2. a22u Berkata

    aku coba ya..

  3. yoga Berkata

    Terima kasih, saya akan mencobanya.

  4. mimin Berkata

    coba pa ga yach….
    kalo keracunan siapa yang tanggung??

  5. bams Berkata

    dijamin sembuhkah? saya akan coba ya!bisa minta no.telfnya? terimakasih

  6. odete esperanca da costa freitas Berkata

    gimana kaalau gigi berlubang, adakah tips manjur agar giginya kembali normal, sebelumnya trims atas tipsnya.

    dea

  7. MARIA Berkata

    THANK YOU…..I’LL TRY IT…..

  8. Ayu Berkata

    Thx yah sarannya….bakal aq coba ntar..

  9. VIKA MANSURI Berkata

    THANK YA.OBAT NYA OK BANGET

  10. ompong Berkata

    Kira2 manjur ndak tuh jamunya……………….kalau utk obat sakit gusi gimana ya……soalnya saya lagi sakit gusi giginya dah habis………….saya tunggu infonya…

  11. JOE Berkata

    Aq punya tips obat gigi tradisional ambil bunga cengkeh dan garam secukupnya ditumbuk halus trus basahi kapas secukupnya trus beri campuran bunga cengkeh kasih kedalam gigi yang berlubang

  12. GINA JULIANA Berkata

    thanx… bakal aku coba,,, mudah mudahan cepat sembuhnya amiiin…

  13. rudi Berkata

    kirain cuma aku yang sering sakit gigi,nyatanya banyak juga ya, eh ya makasih buanget ya.salam

  14. suga rev Berkata

    wah kalo gigi nya udah copot gimana? trims tipnya

  15. roni Berkata

    tengks ntar mudah2 han aku semmbuh ami n

  16. palui Berkata

    oooiiiiii bener ga neh resepnya………kalo keracunan gimana om………….

  17. indra Berkata

    ada obat bwt sakit gigi pa ngga y yg manjur & bwt gigi berlubang,tolong dong resep”ya y…………???????????????

  18. nabilah Berkata

    thanks informasinya, tapi…aq lagi hamil kira2 boleh g?

  19. andy_lo Berkata

    thanx, I’ll try

  20. devan Berkata

    gw mu cba dch ramuan lo….

  21. devan Berkata

    ok dch gw coba ramuan lo, cz dch sgla macem obat gw telen tp hasilnya nihil…

  22. doni Berkata

    hatur nuhun ah………..ane mo nyoba……smg ini jalan mnuju kesembuhan,…..,..

  23. indra A. hernawan Berkata

    Mudah – Mudahan racikan bumbu pembasmi SAGI ( sakit gigi )ini berhasil, krna sya mau mncoba.

  24. wawan Berkata

    ternyata banyak juga ya yang giginya berlubang kirain cuma aku doang, tp sebagai umat yang bersaudara marilah kita salimh mendoakan agar penyakit kita ini hilang.

  25. wawan Berkata

    ternyata banyak juga ya yang giginya berlubang kirain cuma aku doang, tp sebagai umat yang bersaudara marilah kita saling mendoakan agar penyakit kita ini hilang.

  26. nelwan Berkata

    makasih udah kasih tau ramuan obat sakit gigi.

  27. dhe2michiyo Berkata

    ow..bisa di coba tuh ramuan tradisionalnya, akhir-akhir ini emang gigiku sering sakit.,,makasih ya

  28. Arny Berkata

    Duch . .
    Gigi q sakit bgt smpe k kepala, ada yg lbih praktis g?
    Coz saking skitx smpe g kuat jln bwt nyri2 bahan..

  29. ari` Berkata

    tp yang paling manjur tu ramuan pa biar nggak kumat lagi

  30. Cristy Berkata

    cabut aja, pasti g kumat lg! he.. he.. he…

  31. Masfufah Berkata

    Iya aku jg pernah coba, bbrapa lembar daun sirih diremas dan direndam dg air hangat trs buat kumur, tp agak sengir sech rasanya, emang sich luuama bgt gak kambuh, skrg kambuh lg, makanya sekarang aku mau nyoba lg biar sembuh bgt, sungguh tersiksa bgt sakit gigi apalg lubang, tiap kali makan sll nyelip. sakiiit…..

  32. sahat Berkata

    klo gigi berlubang yang sakitnya ga kira”, ada ga resep tradisionalnya??

  33. Oki Berkata

    Istri saya sedang hamil tua,
    apa ada pengaruh atau efek sampingnya?
    Terus apa ada yg dikurangi atau ditambahkan?tolong konfirmasi kehp saya 081236297799.saya tunggu.terima kasih

  34. Vie Berkata

    Gi2 ku skt bgt amp kmata trz naek jd migren ntr aq cb ramuan ny thx

  35. josiki Berkata

    waduhh, manjur bgt ramuan nya, lumayan utk meredakan sakit sblm ke dokter gi2.

  36. Taher Berkata

    Apa sich obt skit gusi bengka tlogin donk,resepnya,gusi aq bengka ni.

  37. Naeny Berkata

    trim’s y atz saran’y..aq coba dech brg kali manjur. lbh baik skt hati dr pd sakit gigi..dr kepala smpe ujung kaki rasa’y sakit….bgt

  38. Oneabout Berkata

    Klo giginya brlubang ada ga obtny yg manjur, soaly sering kambuh lg, ap lg klo didaerah yg dingin.
    Tp ternuwun resepy

  39. Itami Berkata

    setelah sembuh lanjutkan ke dokter gigi

  40. evan Berkata

    kIu ga ada gambir apakah bs?..

  41. boobastiks Berkata

    Mudah-mudahan resep nya bermanfaat bagi kita semua…….
    amin…….

    emai ; waxsqu@yahoo.co.id
    http;//boobastiks.wordpress.com

  42. dodi fajri makur rakesh Berkata

    wah,,,,,,,,,,,,,lumayan juga. padahal aku sdh sempt putus asa nich gara2 gigi ini. aktivitas terganggu, tidur pun gak bisa. langsung aku coba dech!!!

  43. ali Berkata

    manjur dk?

  44. joko.azzam Berkata

    wah terlanjur dimambal nich.tp masih nyeri juga……………..

  45. deyu29 Berkata

    makasih ya

  46. layoer Berkata

    insyallah d coba

  47. firoh Berkata

    pagi mas, salam kenal for all by firoh

  48. ena Berkata

    Gimana caranya ngobatin gusi bengkak,

  49. Border Berkata

    Yg lebih mujarab lagi apa.

  50. Sule Ule Berkata

    gambir apa sii…?

  51. feby Berkata

    gx ada cara lain gtuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.