KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Obat Sakit Gigi Tradisional Januari 14, 2008

Filed under: gigi,Kepala & THT,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 1:47 am

Sakit gigi memang sangat menyiksa. Untuk mengurangi penderitaan, Anda bisa mencoba resep tradisional berikut ini. Rebuslah kira-kira 5 helai daun sirih tua, satu balok gambir dan sedikit garam dalam 5 gelas air. rebuslah sehingga air menjadi 3 gelas. Dalam keadaan hangat kuku, air ramuan ini digunakan untuk obat kumur, sebanyak 3 kali sehari. Selamat mencoba.

Kiriman : Ipah Rostipah Djumsa S. – Ciamis, pada Majalah Femina

Vinosa

 

51 Responses to “Obat Sakit Gigi Tradisional”

  1. nurhayati Says:

    lumayan manjur heeeeeeeeee. trims

  2. a22u Says:

    aku coba ya..

  3. yoga Says:

    Terima kasih, saya akan mencobanya.

  4. mimin Says:

    coba pa ga yach….
    kalo keracunan siapa yang tanggung??

  5. bams Says:

    dijamin sembuhkah? saya akan coba ya!bisa minta no.telfnya? terimakasih

  6. odete esperanca da costa freitas Says:

    gimana kaalau gigi berlubang, adakah tips manjur agar giginya kembali normal, sebelumnya trims atas tipsnya.

    dea

  7. MARIA Says:

    THANK YOU…..I’LL TRY IT…..

  8. Ayu Says:

    Thx yah sarannya….bakal aq coba ntar..

  9. VIKA MANSURI Says:

    THANK YA.OBAT NYA OK BANGET

  10. ompong Says:

    Kira2 manjur ndak tuh jamunya……………….kalau utk obat sakit gusi gimana ya……soalnya saya lagi sakit gusi giginya dah habis………….saya tunggu infonya…

  11. JOE Says:

    Aq punya tips obat gigi tradisional ambil bunga cengkeh dan garam secukupnya ditumbuk halus trus basahi kapas secukupnya trus beri campuran bunga cengkeh kasih kedalam gigi yang berlubang

  12. GINA JULIANA Says:

    thanx… bakal aku coba,,, mudah mudahan cepat sembuhnya amiiin…

  13. rudi Says:

    kirain cuma aku yang sering sakit gigi,nyatanya banyak juga ya, eh ya makasih buanget ya.salam

  14. suga rev Says:

    wah kalo gigi nya udah copot gimana? trims tipnya

  15. roni Says:

    tengks ntar mudah2 han aku semmbuh ami n

  16. palui Says:

    oooiiiiii bener ga neh resepnya………kalo keracunan gimana om………….

  17. indra Says:

    ada obat bwt sakit gigi pa ngga y yg manjur & bwt gigi berlubang,tolong dong resep”ya y…………???????????????

  18. nabilah Says:

    thanks informasinya, tapi…aq lagi hamil kira2 boleh g?

  19. andy_lo Says:

    thanx, I’ll try

  20. devan Says:

    gw mu cba dch ramuan lo….

  21. devan Says:

    ok dch gw coba ramuan lo, cz dch sgla macem obat gw telen tp hasilnya nihil…

  22. doni Says:

    hatur nuhun ah………..ane mo nyoba……smg ini jalan mnuju kesembuhan,…..,..

  23. indra A. hernawan Says:

    Mudah – Mudahan racikan bumbu pembasmi SAGI ( sakit gigi )ini berhasil, krna sya mau mncoba.

  24. wawan Says:

    ternyata banyak juga ya yang giginya berlubang kirain cuma aku doang, tp sebagai umat yang bersaudara marilah kita salimh mendoakan agar penyakit kita ini hilang.

  25. wawan Says:

    ternyata banyak juga ya yang giginya berlubang kirain cuma aku doang, tp sebagai umat yang bersaudara marilah kita saling mendoakan agar penyakit kita ini hilang.

  26. nelwan Says:

    makasih udah kasih tau ramuan obat sakit gigi.

  27. dhe2michiyo Says:

    ow..bisa di coba tuh ramuan tradisionalnya, akhir-akhir ini emang gigiku sering sakit.,,makasih ya

  28. Arny Says:

    Duch . .
    Gigi q sakit bgt smpe k kepala, ada yg lbih praktis g?
    Coz saking skitx smpe g kuat jln bwt nyri2 bahan..

  29. ari` Says:

    tp yang paling manjur tu ramuan pa biar nggak kumat lagi

  30. Cristy Says:

    cabut aja, pasti g kumat lg! he.. he.. he…

  31. Masfufah Says:

    Iya aku jg pernah coba, bbrapa lembar daun sirih diremas dan direndam dg air hangat trs buat kumur, tp agak sengir sech rasanya, emang sich luuama bgt gak kambuh, skrg kambuh lg, makanya sekarang aku mau nyoba lg biar sembuh bgt, sungguh tersiksa bgt sakit gigi apalg lubang, tiap kali makan sll nyelip. sakiiit…..

  32. sahat Says:

    klo gigi berlubang yang sakitnya ga kira”, ada ga resep tradisionalnya??

  33. Oki Says:

    Istri saya sedang hamil tua,
    apa ada pengaruh atau efek sampingnya?
    Terus apa ada yg dikurangi atau ditambahkan?tolong konfirmasi kehp saya 081236297799.saya tunggu.terima kasih

  34. Vie Says:

    Gi2 ku skt bgt amp kmata trz naek jd migren ntr aq cb ramuan ny thx

  35. josiki Says:

    waduhh, manjur bgt ramuan nya, lumayan utk meredakan sakit sblm ke dokter gi2.

  36. Taher Says:

    Apa sich obt skit gusi bengka tlogin donk,resepnya,gusi aq bengka ni.

  37. Naeny Says:

    trim’s y atz saran’y..aq coba dech brg kali manjur. lbh baik skt hati dr pd sakit gigi..dr kepala smpe ujung kaki rasa’y sakit….bgt

  38. Oneabout Says:

    Klo giginya brlubang ada ga obtny yg manjur, soaly sering kambuh lg, ap lg klo didaerah yg dingin.
    Tp ternuwun resepy

  39. Itami Says:

    setelah sembuh lanjutkan ke dokter gigi

  40. evan Says:

    kIu ga ada gambir apakah bs?..

  41. boobastiks Says:

    Mudah-mudahan resep nya bermanfaat bagi kita semua…….
    amin…….

    emai ; waxsqu@yahoo.co.id
    http;//boobastiks.wordpress.com

  42. dodi fajri makur rakesh Says:

    wah,,,,,,,,,,,,,lumayan juga. padahal aku sdh sempt putus asa nich gara2 gigi ini. aktivitas terganggu, tidur pun gak bisa. langsung aku coba dech!!!

  43. ali Says:

    manjur dk?

  44. joko.azzam Says:

    wah terlanjur dimambal nich.tp masih nyeri juga……………..

  45. deyu29 Says:

    makasih ya

  46. layoer Says:

    insyallah d coba

  47. firoh Says:

    pagi mas, salam kenal for all by firoh

  48. ena Says:

    Gimana caranya ngobatin gusi bengkak,

  49. Border Says:

    Yg lebih mujarab lagi apa.

  50. Sule Ule Says:

    gambir apa sii…?

  51. feby Says:

    gx ada cara lain gtuh


Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.