KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Menghilangkan Noda-Noda Hitam pada Kulit Muka Januari 16, 2008

Filed under: KECANTIKAN,Wajah & Jerawat — vinosa @ 1:37 am

Untuk menghilangkan noda-noda hitam (vlek) di wajah bisa dipakai cara tradisional sebagai berikut : Rendamlah biji pepaya muda yang masih putih warnanya dengan segenggam beras putih yang sudah dicuci bersih. Keesokan harinya, biji serta beras digiling (dipipis – Jawa) atau ditumbuk sampai halus sekali. Kemudian oleskan pada noda-noda di atas kulit muka dan biarkan mengering. Setelah itu bisa dicuci dengan air biasa. Lakukan setiap pagi sampai noda-noda itu hilang.

Kiriman : Lanny YM, Bandung

Vinosa

About these ads
 

26 Responses to “Menghilangkan Noda-Noda Hitam pada Kulit Muka”

  1. Yani Says:

    Beneran tuh bisa hilang, apakah udah pernah mencoba atau udah pernah membuktikan hasilnya?

  2. Nhana Says:

    Apa iya…….????????
    manjur ngga???ato…..malah lebih parah lagi????

  3. fitra Says:

    ada solusi laen ga,buat hilangin noda hitam???

  4. lhugay Says:

    weleh susah amat carannya adagak yg lebih sumpel

  5. nooryu Says:

    susah nyari biji pepaya muda……
    ada cara lain gag????

    memang cara itu manjur????

  6. handary Says:

    beneran bisa ilang ga? tyus proses na lama ga?…

  7. LO3 Says:

    Beneran ne …????

    Udah di praktekkan…??

  8. iqbal Says:

    beneran neh ramuannya manjur….?
    tar klo tambah parah gimana…?

  9. ardiansyah Says:

    waktu yang diperlukan sampai noda hitam itu hilang.apa tdk ada efek samping tuh,nanti malah hancur.

  10. JAFAR Says:

    mw nanya nehhh

    kalo ngilangin efek hitam dibawah mata( kantong mata )gimana?

    kasi taw donk plisss

    cz kt tmen w…w ky orang sakit….

  11. Liska Says:

    Thanks yah caranya,
    Wa akan coba. moda sukses,
    abis BT banget sih, da sering di obatin malah makin banyak

    Liska

  12. siti ratna m Says:

    gimana sih ngilangin noda hitam

  13. erna Says:

    heheee..napa ya cew selalu pgn ilangin noda item,manurut q lebih baikjangan ganti2 pembersih..tp kadang2 qt pngen cpt hasilnya..di niatin pgn pky apa pembersih atau pelembabnya dari sekarang…aku pakey olay yang ada 24spf-nya..lupa namanya..hehehee.bentuknya sih kecil tp hasilnya cukup memuaskan..bertahap hilang

  14. velly Says:

    ummm sebel siiih klo ada noda2 item gitu jd mesti pake bedak berlapis, gw orangnya paling males bedak2an gtu .pngenya yg alami aja. jadi keliatan muka aslinya… tp ga ada salahnya sih di coba

  15. novi Says:

    biasanya dalam waktu berpa lama???

  16. ame Says:

    Beneran?????????????
    Da cara laen g’??

  17. martin Says:

    ada efek sampingnya ga????

  18. ARV Says:

    ada cara lain ga yang udah ada realitanya????

  19. pipit Says:

    ntu wat noda na doang apa seluruh muka?

  20. olha Says:

    bener tuh manjur
    nanti parah
    atau nggak tambah banyak jerawat nya
    waduhh
    brabe tuhh

  21. Kikan Says:

    klo g yakin… ya g usah dicoba!!
    gitu aja kok repot!!

  22. Riza Says:

    bukane g2 bos……..cZ bnyk tips2 yG udh ku coba tapi hasilnya gak ada…..aku capek,padahal sbetule aku cakep,,,py gara2 noda hitam ini jadie gak pd…tyz besar2 lagi

  23. dede Says:

    boleh jg tu resep

  24. Colibryku Says:

    Tu biasanya smpe noda itu bner2 hlang smpe brapa hari…thanx…

  25. Pke Byklin aje…nti lgsung ilng tw+mlh jd ptih mka nye….wkwkwk


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.