KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Menghilangkan Noda-Noda Hitam pada Kulit Muka Januari 16, 2008

Filed under: KECANTIKAN,Wajah & Jerawat — vinosa @ 1:37 am

Untuk menghilangkan noda-noda hitam (vlek) di wajah bisa dipakai cara tradisional sebagai berikut : Rendamlah biji pepaya muda yang masih putih warnanya dengan segenggam beras putih yang sudah dicuci bersih. Keesokan harinya, biji serta beras digiling (dipipis – Jawa) atau ditumbuk sampai halus sekali. Kemudian oleskan pada noda-noda di atas kulit muka dan biarkan mengering. Setelah itu bisa dicuci dengan air biasa. Lakukan setiap pagi sampai noda-noda itu hilang.

Kiriman : Lanny YM, Bandung

Vinosa

About these ads
 

26 Responses to “Menghilangkan Noda-Noda Hitam pada Kulit Muka”

  1. Yani Berkata

    Beneran tuh bisa hilang, apakah udah pernah mencoba atau udah pernah membuktikan hasilnya?

  2. Nhana Berkata

    Apa iya…….????????
    manjur ngga???ato…..malah lebih parah lagi????

  3. fitra Berkata

    ada solusi laen ga,buat hilangin noda hitam???

  4. lhugay Berkata

    weleh susah amat carannya adagak yg lebih sumpel

  5. nooryu Berkata

    susah nyari biji pepaya muda……
    ada cara lain gag????

    memang cara itu manjur????

  6. handary Berkata

    beneran bisa ilang ga? tyus proses na lama ga?…

  7. LO3 Berkata

    Beneran ne …????

    Udah di praktekkan…??

  8. iqbal Berkata

    beneran neh ramuannya manjur….?
    tar klo tambah parah gimana…?

  9. ardiansyah Berkata

    waktu yang diperlukan sampai noda hitam itu hilang.apa tdk ada efek samping tuh,nanti malah hancur.

  10. JAFAR Berkata

    mw nanya nehhh

    kalo ngilangin efek hitam dibawah mata( kantong mata )gimana?

    kasi taw donk plisss

    cz kt tmen w…w ky orang sakit….

  11. Liska Berkata

    Thanks yah caranya,
    Wa akan coba. moda sukses,
    abis BT banget sih, da sering di obatin malah makin banyak

    Liska

  12. siti ratna m Berkata

    gimana sih ngilangin noda hitam

  13. erna Berkata

    heheee..napa ya cew selalu pgn ilangin noda item,manurut q lebih baikjangan ganti2 pembersih..tp kadang2 qt pngen cpt hasilnya..di niatin pgn pky apa pembersih atau pelembabnya dari sekarang…aku pakey olay yang ada 24spf-nya..lupa namanya..hehehee.bentuknya sih kecil tp hasilnya cukup memuaskan..bertahap hilang

  14. velly Berkata

    ummm sebel siiih klo ada noda2 item gitu jd mesti pake bedak berlapis, gw orangnya paling males bedak2an gtu .pngenya yg alami aja. jadi keliatan muka aslinya… tp ga ada salahnya sih di coba

  15. novi Berkata

    biasanya dalam waktu berpa lama???

  16. ame Berkata

    Beneran?????????????
    Da cara laen g’??

  17. martin Berkata

    ada efek sampingnya ga????

  18. ARV Berkata

    ada cara lain ga yang udah ada realitanya????

  19. pipit Berkata

    ntu wat noda na doang apa seluruh muka?

  20. olha Berkata

    bener tuh manjur
    nanti parah
    atau nggak tambah banyak jerawat nya
    waduhh
    brabe tuhh

  21. manjur gag nech???

  22. Kikan Berkata

    klo g yakin… ya g usah dicoba!!
    gitu aja kok repot!!

  23. Riza Berkata

    bukane g2 bos……..cZ bnyk tips2 yG udh ku coba tapi hasilnya gak ada…..aku capek,padahal sbetule aku cakep,,,py gara2 noda hitam ini jadie gak pd…tyz besar2 lagi

  24. dede Berkata

    boleh jg tu resep

  25. Colibryku Berkata

    Tu biasanya smpe noda itu bner2 hlang smpe brapa hari…thanx…

  26. Pke Byklin aje…nti lgsung ilng tw+mlh jd ptih mka nye….wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.