KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Mengobati Sakit Biduran Januari 29, 2008

Filed under: gatal,kulit,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 7:40 am

Sakit biduran memang tidak berbahaya, namun sakit biduran bisa membuat wajah kita berubah menjadi besar/gemuk. Untuk megatasinya, ambillah batu bata merah yang sudah ditumbuk sebanyak 1 gelas. Batu bata merah digoreng tanpa minyak, lalu taruh dalam kain bekas, lalu oles-oleskan pada bagian yang biduran. Anda akan merasakan hangat-hangat dan tidak lama kemudian biduran akan segera sembuh dan tidak gatal lagi.

Kiriman : Ny. K Widayati, Yogyakarta

Vinosa

 

51 Responses to “Mengobati Sakit Biduran”

  1. ame Says:

    heh? yakin tuh?? cz zy dah 19 thn biduran dah pk obat mcem2 smp di asep sgala tetep gak smbuh2

  2. pndwr Says:

    oya mau nambahin aja gw punya tips pengobatan traditional
    dijamin akurat dan terpecya!!

    http://alternatives-medicines.blogspot.com/

  3. tomo Says:

    aduhh,, aku juga udah lama gak sembuh2
    ampir 1 tahun,, udah coba mcm2 obat,,
    gak sembuh2 juga,,strss jdnya
    kl ada tips sms ke 081952599799,

  4. supre Says:

    aku juga neh, dah lama banget gag sebuh, kadang kumat kadang gag. napa yah?

  5. Hajier Says:

    Aku juga biduran mulu, gak sembuh2!!!
    Yg paling apes kalo lagi mo kerja, saat ngilah kaca wajah dah berubah bengkak gila….. Hiks hiks……….

  6. ana Says:

    g uda sakit hampir 5 tahun
    dulu hilang eh skarang da lagi
    uda makan apa juga ga sembuh

  7. antosalafy Says:

    biduran itu penyebabnya apa aja sih?

  8. rendra Says:

    saya juga uda hampir 2 tahun ini.tp biasanya kambuh klo cuaca dingin.

  9. Dina Says:

    Saya dulu juga, tiada hari tanpa biduran, harus terus-terusan mengkonsumsi Insidal. Tapi sekarang dah ketemu obatnya, pake kapsul keladi tikus yang dibuat dari tanaman keladi tikus (bukan tikus binatang lho…). Pengen tau info lebih lanjut hubungi 085730730716.

  10. nisa Says:

    Aku pernah nanya ama dokter ama dokter aku disuruh minum obat cacing. Katanya obat cacing bisa mengeluarkan kotoran2 yg menyebabkan biduran tapi aku belum nyoba masih ragu.

  11. pepiku Says:

    kalau dulu saya pake daun pepaya yang mentah ditumbuk terus diambil airnya kira2 samapi dapet satu gelas..langsung diminum kalo pait bgt,,setelahnya makan gula jawa..paling ga sehari satu gelas,,insyaallah seminggu langsung sembuh..

  12. dejun Says:

    Beneer lho… Anakku yang baru 1,5 tahun ternyata sembuh pake resep ini. Resep ini manjur.

  13. […] Mengobati Sakit Biduran […]

  14. wati Says:

    pake resep ini, tu yang mana maksudnya (dejun) ???

  15. wati Says:

    bikin penasaran yang laen aja nich

  16. Bidan Ratna Says:

    Assalam_
    Kami sediakan kapsul keladi tikus Asli yg telah diformulasikan dng tanaman lain dlm bentuk kapsul. Sangat cocok dan efektif tuk Biduran juga. Selain sngat efektif untuk Kanker dan Diabetes. Tentunya smua ini kami padukan antara Herbal dng Medis sbg penunjangnya.
    Untuk biduran, Hal ini sesuai pengalaman kakak sy, Alhamdulillah sembuh dari biduran stlah mengkonsumsi keladi tikus.
    Untuk kanker dan diabetes, banyak pasien yg kami tangani, dan Alhmdllh telah mrasakan manfaatny dan telah sembuh.
    Pemesanan & Konsultasi :
    Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.
    081328446752
    0274-3010132
    Allahu Musta’an…

  17. Lynha Says:

    Z udh 1 tahun nie kna bduran , udh mcm2 0bt dmnum , tp g smbuh2 jg ..
    Bntwin d0nk ..
    Klo ad tipz yg ampuh , cmez k n0. in yaw
    085254969416

  18. deena Says:

    Aku jg barusan kena biduran lagi neh.
    Padahal udah lama bgt ga ada kambu2. Tiba2 kmrn pas lg taraweh mulai bermunculan lagi. Seluruh badan terasa gatel smua plus bentol2. Jd ga keruan deh sholatnya. Smp aku inget2 terkahir makan apa. Jujur aja aku bingung n pengen tau apa siy yg menyebabkan biduran ini??
    Trus penyembuhan nya gimana…

    Sbnrnya biduran ini ga sakit hanya saja mengganggu bgt klo kt mo ke kantor,,,kan malu muka pd bengkak2 bentol gt, trus sering garuk2 jg.

  19. Ivan Says:

    saya jg udah sakit biduran…..klo kumat ga bisa tidur….

  20. Sol Says:

    Tolong…….! Siapa yg tau bagi2 pngalamanya dong.
    Aku mo tanya biduran itu brbahaya gk sih?obat yg paling ampuh apa trim’s
    085781055218

  21. Dodo Says:

    Saya mengalami biduran udh 3 tahun,bermacam obt udh sy coba dari mulai CTM,INSIDAL dan KAPSUL ULAR tapi tetep aj sy sampe kecanduan ama insidal tapi skrg sy menghentikanya.Ada tdk obat yg cocok untuk sy dan kalau beli kaledri tikus di mana?

  22. zb rizal Says:

    sy pernah hampir lebih dari 2 tahun mengalami kaligata (biduran).. pengobatan melalui obat incidal awalnya 1 kapsul dapat menghentikan gatal2 selama 3 hari, tapi lama kelamaan 1 kapsul untuk 1 hari dan sy merasa pengobatan spt ini kurang bagus krn menjadi ketergantungan obat.. sy sempat mendapatkan saran dari kakek (yg kebetulan seorang manteri di desa) untuk minum garam inggris atau broklat yaitu obat pencahar untuk membersihkan kotoran di dalam usus kita.. diminum sebelum tidur malam.. keesokan harinya selama perut terasa mulas2 dan bolak balik ke toilet.. kita tidak boleh mkn dan minum (tidak lebih dari satu hari) sampai kotoran kita terlihat agak bening.. setelah itu sy tidak gatal2 lagi sampai sekitar 5 tahun.. nah kalo dlm beberapa thn biduran lagi ya minum lg garam inggris atau broklat tsb.. itung2 sekalian cuci perut lah.. semoga bermanfaat..

  23. triyanto Says:

    tolong aku…. dah lama sakit biduran,,,,,,, dulu sembuh e kumat lg….. klo lg apessss waktu mau siaran malah mulut bengkak….. ni badan juga gatel bentol2 ampun…. ada tips,,, tolong sms ke 085647321141 ya!!

  24. Saya jg baru2 ini ada penyakit bidura setiap hari penyakit ini menghampiri sy.sdh 3 dokter kulit sy coba namun blm ada hasilnya.sy cb minum incidal sembuh hny sesaat.tolong sy,sy ingin kembali seperti dulu lg..sy sgt tersiksa.tubuh sy jd penuh luka,krn gatal2 sy garuk2 akibat nya jd luka.sy jg tidak tahu apa penyebab nya.sy tdk ada alergi makanan apapun,ataupun alergi dingin.sebab biduran ini baru 3bln sy alami.dl sy normal2 saja.tolong bantu sy yah…terima kasih

  25. Agnesia Says:

    Saya juga biduran 2 bulan terakhir ni. 3 tahun lalu juga pernah. Waktu kecil sering bgt. Paling parah di bibir jadi tebel banget n kliatan jelek n bikin nggak pe de. Cuma sy beri bantal penghangat… hilang, tapi lain hari kambuh lagi. Bingung juga. Trims infonya. Akan sy coba satu persatu … semoga bermanfaat.

  26. Evi Says:

    Anaku br berumur 2,5th kena biduran dah 3hari dah rata seluruh tubuh tolong dong klo ad yg tahu obatnya bagi infonya. Kasihan tiap malam gak bisa tidur anaku.
    Sms ke nomerku ya
    081541249661

  27. one Says:

    Aq jg kena biduran nih!!! dah 4bulan berlalu tp gk sembuh2… kalo Hawa dingin langsung jah tu pnyakit kambuh.
    dah kdokter… konsumsi jamu n Obat tp blm Smbuh jg!!!!!!!
    Mohon Bantuan Tmn2 skalian… Resep apa yg Pas????

  28. Tirta Says:

    lagi kumat ni………….. kmarin tapi mlam ni bentolnya udah gede2,padhal udah puluhan tahun skarang kumat lagi,tapi cuma paha

  29. wina Says:

    apakah adda yang sudah mencoba tips-tips ini dan sembuh total dari biduran ? tolong informasikan ya . saya sungguh ingin sembuh seperi kalian .terima kasih sebelumnya yang sebesarbesarnya .

  30. Gunadi Andreas Says:

    Hayu dilanjutkan jawabannya :D

  31. anggi Says:

    saya jg dah setahun ni bduran terus.emang si ga bahaya tp sngt mengganggu aktifitas bngt.trus kucoba minum dextamin.sembuh 3 hr hbs tu kumat lg ee malah skrng ga manjur lg tp mau nyoba y minum obat pencahar..takut ah mmm tp apa ya hubunganya antara bduran dgn isi perut kita?

  32. ank_karungan Says:

    olesin minyak gandapura….

  33. siska Says:

    aduhh .. q jugaq heh.

    ksi tipss dung.

    capeg kuliah keg gini !!

    huf ;(

  34. Rey Says:

    Gw jg dulu biduran ampir stgh tahun..tapi skrg uda smbuh..coba beli az cetirizine di apotik..kalau ntr kambuh lagi br makan lagi kira2 sekitar 1 atau 2 bulan uda smbuh de itu biduran..semoga bermanfaat^ ^
    NB: cetirizine kalau ga sala harus pake resep dokter

  35. Rey Says:

    Gw jg dulu biduran ampir stgh tahun..tapi skrg uda smbuh..coba beli az cetirizine di apotik..kalau ntr kambuh lagi br makan lagi kira2 sekitar 1 atau 2 bulan uda smbuh de itu biduran..semoga bermanfaat^ ^
    NB: cetirizine kalau harus pake resep dokter

  36. Korban sukin Says:

    Gw pas kecil memang sering bgt biduran,tapi sembuh pas smp.Sekarang umur 16 kumat lg abis puasa,tolong tipsnya.Komen2 di atas gk ada yg ampuh dah

  37. ny.guruh Says:

    anak sy 2,8thn menderita biduran 1 mgg ini.saya dah coba amati penyebab alerginya,belum ketahuan juga…klo kambuhnya malam,saya kasih proceles (ctm)(resep dokter)..tapi takut berbahaya klo dipakai jangka waktu lama.klo kambuhnya siang,saya bela2in garuk2 aja,meski gak tega liat dia jerit2 karna gatal…saya bw ke orang pintar,katanya darah kotor.lalu ditotok ma orang pintarnya,tapi masih biduran juga…help me….

  38. risang Says:

    dulu ketika saya lulus kuliah saya pernah terserang biduran. penyakit itu mendadak muncul ketika saya pulang ke rumah (saat itu memang tingkat stress cukup tinggi)

    waktu itu saya sembuh karena minum air kelapa 3x sehari (kelapa hijau/wulung, jenis kelapa yg bagian sabutnyaberwarna pink. kelapa ini bisa dipesan di tukang es kelapa), trus dengan obat standar dr dokter (obat umum untuk biduran).
    Hindari berkedara motor, mandi air hangat.

    alhamdulillah, esoknya badan saya jadi kebal biduran…

  39. rustam Says:

    anakku 6 thun kena biduran…obat dan pantangannya apa sih…kalau tahu kabari aku dong…di 0811641201

  40. Ophie Says:

    saya juga pernah biduran. tiap kena air dingin trus keterpa angin langsung numbuh itu biduran …. sejak kelas 2 smp sampai kuliah.
    Sampai akhirnya saya coba2 ikut penyembuhan Reiki, alhamdulillah sekarang saya sudah terbebas dari biduran. Tanpa minum obat apa pun…. cuma dengan energi reiki, sembuh total.

  41. prento Says:

    Tolong saya, , , saya pernah kena biduran waktu SMP, tp,biasanya kalau minum obat ctm atau sejenisnya bisa hilang, dan jarang muncul lagi ,dan kalaupun muncul ga setiap hari, dan saya pernah kena setiap hari, dalam waktu setahun penuh , dan saya juga perna coba mengatasinya dengan obat tradisional yang di saran kan dokter juga temen temen,dengan mandi AIR rebusan daun SIRIH, mandi rebusan AIR BELERANG, minum obat cuci perut, dengan cara Suntik, VItamin Bkompleks, dan banyak cara lagi . tapi semua ga dapat menghilangkan, kalaupun hilang tapi ga dalam jangka waktu lama, saya sudah sangat ga tahan, karna gatalnya,

  42. rian Says:

    saya juga kna biduran udh lama bgt hampir 3thn g’ smbuh udah segala obat ky incidal,ctm,ampe bersih darah kembang bulan kga’ smbuh2 tlg y ksih tau resep ny y,,,,,,
    trims…….

  43. wong bodo Says:

    obat biduran air kelapa hijau sering minum air kelapa, mandi dengan sabun jolly, atau obat claritin di apotik. habatussaudak,

  44. Deri Says:

    Sy trkena biduran udah stngah thn,sdh mkn obat apapun tp gk smbh2

  45. MR.A Says:

    wahai kaum bidur…..sama nie…ana juga dah 10 th kaga sembuh2…sembuh setaun kumat lagi….SALAM SATU JIWA BIDUR

  46. nadya Says:

    thankz bwt smua infonx entar qw coba dech,pinggin cpt2 sembuh malu di liat orang :)

  47. khusnul cahyani Says:

    ngaco

  48. Rama Says:

    Setiap org nggak sama penyebab dan penyembuhannya jadi mesti sbr dan dicoba terus apa saja kira2 yg bisa menyembuhkannya karena dr sendiripun bingung

  49. Rama Says:

    Sy sendiri udh 6bln biduran dan sdh mencoba segala obat mulai yg tradisional sampai resep dr tapi ya blm sembuh2 jg

  50. aiman Says:

    ikut gabung sesama kaum biduran…he…saya juga sdh 3 bulan ini gatel2 krn biduran, sudah px bolak-balik, obat tradisional, obat2n apotik…blm sembuh juga….pusingggg….katanya ada yg bilang makan daging tokek….tp saya belum coba, takuttttt

  51. Kanaya Says:

    Kalo aku obatnya CERINI 10mg, ELKANA, TALION, semua bisa dibeli di apotek. Obat ini gk bikin kantuk, jdi gk ganggu kerja ataupun kegiatan yg lain


Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.