KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

OBAT GONDOK November 3, 2007

Filed under: Gondok,Pengobatan Tradisional — vinosa @ 3:22 pm

Penyakit gondok yang menahun bisa diobati dengan benalu teh, Caranya: sediakan sepuluh lembar benalu teh, kemudian direbus bersama air dingin kira kira 1 liter. Tunggu sampai air rebusan benalu teh ini tinggal dua gelas, baru kemudian diangkat dan didinginkan. Minumlah air ini dua kali sehari, pagi dan sore. Lakukan secara rutin (setiap hari) selama tiga bulan, lambat laun gondok akan kempes tanpa di operasi

Kiriman : Dedah J Ramlie – Jawa Barat

vinosa

 

34 Responses to “OBAT GONDOK”

  1. lieoni Says:

    dimana tempat yang bisa ddenagn mudah memperoleh benalu teh???

  2. Marganda P Stg Says:

    thanks ya mdh2an manjur..bisa kan bantu saya carikan obat gondok yang kebih manjur tanpa harus operasi.thanks

  3. jonson jingga Says:

    Thanks yach atas informasinya akan tetapi benalu teh tersebut dapat dicari dimana yach??
    sekedar pertanyaan saja??
    makasih

  4. mini Says:

    dimana mendapatkan benalu teh yang mudah di daerah semarang?

  5. aik Says:

    sepertinya perlu dicoba !!
    tapi ngedapetin benalu tehnya kalo di jogja di mana yach ?
    maturnuwun

  6. mHa Says:

    mav..
    dmn ngdapetin benalu teh klo di daerah banten
    ???

  7. n3a Says:

    bila di jakarta, dpt benalu teh ini dimana ya????? thank’s a lot

  8. readone Says:

    selain benalu teh ad lagi gak yang bisa buat obat penyakit gondok??????

  9. Ferdy Says:

    Dear Sirs,

    nama umumnya apa untuk benalu teh ya?

    Trims untuk Infonya..
    salam

  10. Palupi Says:

    benalu teh itu bisa didapet dimana y?
    di batam belum pernah dengar nama itu..
    makasiiii

  11. hendra Says:

    di mana dapetin benalu teh di jogja?

  12. hanif Says:

    ada solusi lain gak selain benalu teh, misalnya benalu yang lain?…………………….mohon bantuannya

  13. lilian Says:

    dimana ya bisa dapatkan daun teh benalu yang kualitasnya bagus, selain daun teh benalu ada lagi gak obat gondok yang manjur. thanks

  14. vinosa Says:

    @Lilian : Coba baca disini http://www.saratmanfaat.com/index.php/2007/11/03/obat-gondok/

    Toko Sarat Manfaat menjual Benalu Teh

  15. ita Says:

    bagaimana cara mendapatkan benalu teh

    Thanks

  16. bintoro Says:

    ditoko obat mana saya bisa mendapatkan benalu teh saya tinggal disurabaya tlg infonya thx

    bestregart

    bintoro

  17. Sansan Says:

    Benalu teh apa bos?dimana dapatnya?

  18. vinosa Says:

    Maaf ya teman2 semua…tuk sementara No. HP 0813 1560 6784 tdk bisa digunakan ( HP saya hilang..ihik..ihik…), saat ini hanya No. 021-8707809 yg aktif.

    Tapi jangan khawatir, sedang saya urus no. HP-nya.

    Untuk pemesan terakhir ( sekitar hari sabtu dan senin), jika jadi mau beli benalu teh, tolong hubungi saya lagi di No. 021-8707809, karena saya belum sempat mencatat nama n alamat Anda.

    Untuk dik Deni Oktiana, barang sudah saya kirim hari senin, karena ini pembelian kedua jadi saya punya file alamatnya.
    Terima kasih….

    Toko Sarat Manfaat

    http://www.saratmanfaat.com/index.php/2007/11/03/obat-gondok/#comment-766

  19. ckos Says:

    apa itu benalu teh? dan dimana jualnya pak? terimakasih

  20. saya maw pesan benalu teh,caranya pemesanannya gimana?nombor yang perlu dihubungi?terimekasih…..

  21. vinosa Says:

    Bisa menghubungi No. :
    021-8707809 atau 0813 1560 6784

  22. mutiara Says:

    makasih ya atas info nya….

  23. benalu teh ap bs menyembukn gondok secara total<selain benalu teh ad g'obat yg lbi mujarab utk pnyembuan pnyakit gondok

  24. linda Says:

    tolong beritau tempat beli benalu teh ? ibu sy ada skt teroit bisa nga pake benalu teh ya ? makasih.

  25. UTYH Says:

    SELAIN BENALU TEH
    APA LAGI?

  26. Widiandari Says:

    Dimana saya bisa mencari benalu teh? Apakah bisa saya memesannya? Makasi

  27. Atox Says:

    Dimana saya bisa dapatkan bonalu teh ?…..

  28. ELYA NAZUMA Says:

    benalu teh????? nama tanaman yg sngat asing di telinga masyarakat kota mojokerto
    gmana cara ngedapetinya???

  29. Saigon Sai Says:

    Saya tertarik dengan cara pengobatan ini cuman saya jauh tempatnya gimana saya bisa mendapatkan benalu teh saya menunggu ifo secepatnya dari bapak terimakasih.

  30. Saigon Sai Says:

    mohon petunjuk di mana saya harus mendapatkan benalu teh tersebut

  31. dona aprilia palewa Says:

    skedar info, benalu teh biasanya di jual di dekat2 kebun teh

  32. leloni Says:

    benalu teh di daerah banjarmasin bsa didptin dmna ????

  33. Atox Says:

    kalu dibanjarmasin jualnya di mana alamatnya?????????????????

  34. Indah setiawati Says:

    Bnalu teh tuh yg kya gmna yah? Dket sih aku k puncak, tpi aku ga tau yg gmna bntuk’y? Kasih tau ya..


Tinggalkan Balasan

