KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Mencegah Haid Berulang kali November 20, 2007

Filed under: Haid,Pengobatan Tradisional,Rongga Dada & perut — vinosa @ 12:54 am

Waktu saya merawat pasien, seorang gadis sering menanyakan kepada saya, mengapa mens-nya (haid) tiap bulan tidak cukup hanya satu kali saja, melainkan sampai dua atau tiga kali dalam sebulan. Katanya, “Saya sudah pergi ke dokter kandungan dan diberi obat, tapi hasilnya belum kelihatan, karena masih dua atau tiga kali haid sebulan”.

Saya sarankan : ambil daun luntas (bluntas) yang masih muda, biasanya pohon luntas dijadikan pagar pekarangan rumah. Jika hendak makan nas, tiap hari ambillah daun luntas itu 2 sampai 3 tangkai sebagai lalap dan dimakan dengan sambal.

Ternyata saran saya tepat sasarannya, setelah ia makan selama satu minggu, mens-nya menjadi normal dan teratur ( 1 kali sebulan).

Kiriman : Nurmala Lali, Jl. Jeruk Timur I/3, Semarang

Vinosa

 

One Response to “Mencegah Haid Berulang kali”

  1. diana Says:

    bagaimana kalau haid tidak teratur? karena saya haidnya tidak menentu. terkadang teratur setiap bulan, tetapi lebih sering tidak teratur.


Tinggalkan Balasan

