KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Susu Kucing Sebagai Obat Kumis Desember 27, 2007

Filed under: KECANTIKAN,Rambut & Ketombe,Wajah & Jerawat — vinosa @ 3:56 pm

Bila Anda berhasrat memiliki kumis dan jenggot yang lebat, maka berikut ini adalah resepnya. Semangkok air panas yang hangat-hangat kuku, handuk yang bersih, kucing yang baru beranak dan tidak galak (alias kucing piaraan Anda). Celupkan handuk tadi kedalam air panas dan gosokkan pada bagian tempat kumis dan jenggot. Setelah bersih, lalu oleskan air susu kucing yang sudah disediakan kira-kira 4-5 tetes. Lakukan tiap malam sebelum tidur selama 1 minggu berturut-turut.

Kiriman : Bajank Muslihun Ys, Jl. Pembangunan III Gg. SD Inpres, Mataram, NTB

Vinosa

 

6 Responses to “Susu Kucing Sebagai Obat Kumis”

  1. VINDA CAROLUS Says:

    Aduh, kok ribet banget ya? kan kasian kucingnya ,nanti anaknya minum apa?apa gak bisa diganti dg susu-susu yg lainnya?

  2. arie Says:

    Susu kucing???? aku baru dengar tuh ntar kalo kumisnya kayak kucing gimana??? ada-ada aja mas

  3. Masdiar Bustamam Says:

    Wah rupanya kucing bermamfaat juga, terutama bagi yang pengen punya jenggot.

  4. Kaldera Says:

    Hehe gimane cara merah susu kucing? yg ada kucingnya jerit-jerit, btw sepupu aku dulu ada yg hobi ngemut puting susu kucing yg abis ngelahirin loh (emank orang stress siy hehe) tapi gak pernah tumbuh kumis ma jenggot tuh, yg ada kepalanya botak dan rambutnya tipis

  5. boncel Says:

    VINDA CAROLUS Says: Februari 15, 2008 at 8:37 am

    Aduh, kok ribet banget ya? kan kasian kucingnya ,nanti anaknya minum apa?apa gak bisa diganti dg susu-susu yg lainnya? <== minum susu juragannya donk :))

  6. abenk Says:

    Waduh kirain beneran!!!!!!!!!!!
    klo agan2 ada yg tahu yg jual obat kumis MUJARAB apalagi dibandung PM aku ya di abenkanchee@gmail.com
    thq gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s