KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Jagung Muda Penghilang Jerawat Desember 28, 2007

Filed under: KECANTIKAN,Wajah & Jerawat — vinosa @ 9:58 pm

Jagung muda dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah, jika cocok dengan jenis kulit Anda. Parutlah jagung muda, dan oleskan pada wajah, lalu cucilah wajah dengan bersih, kemudian ulangi lagi sebelum Anda berangkat tidur. Biarkan satu malam, dan cuci sampai bersih esok harinya.

Kiriman : Ema K. , Jawa Barat

Vinosa

 

18 Responses to “Jagung Muda Penghilang Jerawat”

  1. cena Says:

    beneran nih?bole de dicoba

  2. Nhana Says:

    mmmmmmmmmm…………..bole juga tuh!! coba deh!!

  3. mr.bingung Says:

    benar ngk????????
    cozzzzzzzzzz w bnar2 bingung neeeeeeeeee?
    jrawat gw ngk ilang2!!!!!!!!!!!

  4. eko gaulzz Says:

    “”….boleh juga tuh di coba….””

    makasih tipsnya…………….:D

  5. totok Says:

    beneran gak nich?? sekalian mw tanya cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat. bls ke e-mail gw….!!!! thank’s

  6. N4ZRUL Says:

    makasih ya………….atas resepnya……kalo ada lagi kirim ke website q……

  7. ira Says:

    mank bener y…………..? ? ?…………………
    klo u/ menghilangkan noda bekas jerawat gimana cranya??????????????????????????????????

  8. ira Says:

    tlng cranya krm ke e-mail q ya…………mksh!!!!!!!!!!

  9. agung Says:

    benera ga sich…………
    ntr mlah menguning jdinye……

  10. agung Says:

    beneran….??????????

  11. agung Says:

    kalo cra hilangin jerawat pacar yang tumbuh dimuka gw gmna………

  12. lulu Says:

    eh bneran ga ni???
    gw dah stress ngadepin jerawat gw yg tak kunjung hilang…

  13. ChELa. Says:

    Apa se OBat WAt nglangin FLek htam nya?

  14. vinosa Says:

    Cara yang mudah yaitu mengoleskan jerawat dengan salep mimba. Bersihkan dulu wajah, lalu oleskan salep mimba, gunakan ketika akan tidur atau ketika kita tidak bepergian.

  15. febbi Says:

    duh,,,w stress ni ma jerawat w,,,dy menutupi wajah ku yang cantik ini,,hehe
    beneran nih,,???
    w juga pernah denger c ada cara kaya gitu,,lo beneran dah ngebuktiin,,??
    berapa lama ilangnya,,??

  16. reni Says:

    oooo,,,tuch jg kt ma”h q pke jgung muda d’parut,,,
    tp bnr ga,,,,????

  17. cheche Says:

    Bknnya jagung muda bwt ngilangin bks cacar air atw campak dimuka,masa ia bs ngobatin jerawat jg.
    Kyk’e g prcya deh….

  18. Ita Says:

    iya aku pake salep mimba, jerawtku dah ilang, tinggal bekas2nya nih!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s