KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Menghilangkan Ketombe Januari 3, 2008

Filed under: KECANTIKAN,Rambut & Ketombe — vinosa @ 11:54 pm

Ketombe memang selalu mengganggu keindahan rambut. Bila ketombe menyerang rambut, cobalah menghilangkannya dengan resep : segenggam daun kembang sepatu, asam sebesar kelereng, dan tambahkan sedikit air, kemudian remas-remaslah hingga hancur dan kemudian saring. Pakailah air saringan tersebut seperti kalau kita memakai shampoo. Ketombe akan hilang dan rambut menjadi bersih.

Kiriman ; Titiek S., Kalijaten V/02 Post Sepanjang, Surabaya

Vinosa

 

15 Responses to “Menghilangkan Ketombe”

  1. rambutlebat Says:

    Dulu rambut saya rontok dan pitak, bahkan nyaris botak, sekarang rambut saya tumbuh tebal
    dan lebat kembali, tanpa menghabiskan biaya jutaan rupiah, tanpa konsumsi obat2an, tanpa operasi,
    dan benar2 mujarab,

    sangat jarang sekali orang lain yang menggunakan cara saya ini, karena saya sendirilah yang menemukan rahasia ini
    dan hasilnya sangat mujarab anda ingin tahu rahasianya? kirim email ke saya dengan subject “PESAN RAHASIA PENUMBUH RAMBUT”

    email : gratisfren@yahoo.com

  2. Rizal Says:

    Tank u,

  3. LO3 Says:

    Wah…
    beneran kan..???
    udah di coba…..??

    kalo’ udah di coba aku mau….!!!

  4. dhikadhuan Says:

    Ziiiiiiiiip lah, boleh dong bagi2 resepnya

  5. Lilis Says:

    Tipsnya ok

  6. claudia Says:

    hi, saya mau nanya sebelumnya rambut saya gak pernah berketombe, tapi di saat rambut saya mulai rontok mulai timbul ketombe saya. kira2 tips yang baik untuk masalh rambut saya apa ya?
    terima kasih atas jawabannya

  7. makasih ya atas tips dan ramuannya
    akan saya coba dan semoga berhasil.amin

  8. Rizka Says:

    Ass, tlng dnk rmbt sy gatel2 trs & sering rontok sdh pk smpo apa aja ttp gatel mlh skr mkn menipis sy usia 22 thn. Please

  9. Edhie Says:

    Tolong dunk minta tips utk mnumbuhkan rambut..rambut qu ktombe dan rontok..pliis

  10. Edhie Says:

    Minta tips2 utk numbuhin rmbut dunk..

  11. Tri Sukmawati Says:

    Semenjak dua anak saya mulai menstruasi tumbuhlah ketombe dan berkembang terus, bagaimana cara menghilangkannya secara permanen ? maksudnya tidak ada lagi selamanya…..
    kasihan karena 2 anak saya tersebut perempuan, makasih infonya.

  12. Lia Says:

    gmn sich cara’a menghilangkan ketombe dan tumbuhin rambut supaya rambut jd indah dan luar biasa , , , ? ?

  13. ritai irawan Says:

    saya mau dong tips menghilangkan ketombe

  14. intan Says:

    Minta tips donk,saya pke krudung,tdnya saya ga
    Ketombean,gara2 ada ketombe
    Pertma saya kopek in,g tau nya ada lg.sya tkt
    Adanya kebotakan dan mnjalar ke smua kulit
    Kpala,bgmana cara mengatasi nya spaya
    Ketombe hlg,soalnya pas bgt dkt unyeng2
    Tkt kliatan botak

  15. Andika Says:

    Gi mana caranya ngilangin ketombe N melebatkan rambut….


Tinggalkan Balasan

