KLIPINGKU . . . . . . . . . . dibuang sayang ….

Menghilangkan Tahi Lalat Desember 27, 2007

Filed under: KECANTIKAN,Kulit & Kuku,Wajah & Jerawat — vinosa @ 1:24 am

Bagi siapa saja yang tidak menyukai tahi lalat bisa dihilangkan dengan mudah. Ambil sabun mandi dan kapur sirih dalam ukuran yang seimbang. Sabun dan kapur sirih dicampur sampai rata serta diberi air sedikit. Setelah itu oleskan adonan tadi pada tahi lalat, tapi jangan sampai menyentuh kulit, karena obat ini menyebabkan rasa perih dan gatal. Dan jangan sekali-kali digaruk, tahi lalat lama-kelamaan akan kering dan akhirnya hilang.

Kiriman : Rudy Brahmanty, Jl. Dr. Wahidin Dalam No. 3, Malang 65111

Vinosa

 

114 Responses to “Menghilangkan Tahi Lalat”

  1. Priska Says:

    Apa obat / cara ini beresiko tinggi untuk kesehatan kulit?
    Katanya kita gak boleh sembarangan hilangin tahil lalat karena bisa kena kanker kulit,,, gimana donk dok?

  2. vinosa Says:

    Aku bukan dokter, aku cuma ibu RT biasa yang seneng ngumpulin kliping. Jadi postingan yang ada di blog ini hanya menyalin saja, dan hanya sedikit yang pernah aku coba (sesuai kebutuhan).
    Jadi kalo mau coba obat tradisional yang ada disini tapi takut, mending tanya di blog yang di asuh dokter beneran. Aku sendiri ga tau resikonya karena belon nyoba.
    Dr. Wahidin di postingan ini, itu nama jalan neng! he.. he.. he…

  3. Noely Says:

    kira2 tau ga vinosa, sabun yg dimaksud tuh, sabun apa? sabun batang ato sabun cair?.. makasih. kali aja km pernah cobain…

  4. yohanes Says:

    bahaya ga sich?

  5. Haryo Says:

    sabunnya itu sabun apa yah?
    ada recomendnya jenis sabun apa ?
    Trus klo kapur sirih itu kapur yg speti apa?

    Maaf klo bnyak pertanyaannya dan terima kasih atas jawabannya

  6. vita Says:

    apakah terbukti khasiatnya?
    apa benar-benar hilang tahi lalat yang dioles tadi??
    bahaya gak yach??
    resep ini tau dari mana yach??
    sabun apa yang dimaksud??

    tolong dijawab yach pertanyaan dari saya…..

  7. Doni Says:

    apakah ada efek sampingnya,apabila kita campurkan
    sabun dan kapur sirih,anti takutnya ada tanda merah/bercat merah didaerah tahi lalat pula anti…?

    maaf klo kata saya menyinggung km,
    tapi tolong dijawabnya…terima kasih..

  8. anggri Says:

    Doni, saya pernah menghilangkan tahi lalat dengan campuran sabun colek dan kapur sirih. Memang benar akan menghilangkan tahi lalat tp karena waktu itu saya belom pernah coba jadi hasilnya ada bercak malah sedikit bejendol. Mungkin krn pengolesannya terlalu banyak dan melebar. Saran ini diberitahu oleh teman mama yg memang ahli hilangin tahi lalat. Tarifnya bisa 50rb per tahi lalat tp dia pakarnya jd dia tahu tahi lalat mana yg bawa hoki dan yg mana kurang bagus, dan hasilnya benar2 tanpa bercak krn adik saya sdh coba dimuka, mungkin dia pake ramuan yg beda kali. Jd kalo bisa jgn sampe menghilangkan tahi lalat yg justrunya membawa keberuntungan. Kalo berminat akan saya tanyakan alamatnya si pakar itu spy jgn sampe spt saya dan takutnya salah pilih tahi lalat utk dihilangkan. email : anggri@yahoo.com

  9. Dini Says:

    Bu..
    apakah ramuannya harus diolesin setiap hari ato sekali saja?

  10. chika Says:

    mbakkk klo selain tahi lalat

    kutilan bsa gak??

    hahahahahahaha

    salnya temen saya bnyak kutilnya hahahahahaha

  11. NyckeLBacK Says:

    tahi lalat yg mana dulu?
    buat tahi lalat yg merata dengan kulit bisa gk?
    buat tahi lalat yg samapai menonjol dari permukan kulit juga bisa?

  12. utomo Says:

    Ini hanya sekedar masukan saja, yg saya lakukan untuk menghilangkan kutil atau tahi lalat adalah dg kapur sirih, bukan kapur tulis dan dpt di cari di penjual kembang di pasar, kapur sirih ini dicampur dg sabun colek wing biru satu sendok teh perbandingannya 1 : 1 kapur dicampur air sedikit sehingga kayak bubur kemudian oleskan pada tahi lalat dan biarkan kering selanjutnya 1 jam kemudian bersihkan kapurnya dan ulangi lagi oleskan di atas tahi lalat dan biarkan kering, satu hati sudah hilang dan permukaan kulit kering, 1 minggu kemudian bekasnya mengelupas dan bersih. selamat mencoba

  13. edy Says:

    Sy punya tahi lalat di bawah hidung, diatas bibir, tepat ditengah2nya. Besarnya spt jerawat batu. Sy pernah memotongnya dg gunting 2x tp tumbuh lg. Sy ingin mencoba resep kapur sirih+sabun tp msh takut, krn komen2nya seram2, ada yg berbekas dll. Tolong sy bagaimana amannya utk menghilangkan tahi lalat dg resep/cr sederhana. Trima ksh.

  14. TRIAS ARDIANTO Says:

    AKU SERING MINDER DENGAN TAHI LALATKU APA DONG SOLUSINYA

  15. YADI Says:

    KLO AKU BIASA PKE GTH PEPAYA MUDA (UTK KUTIL)

  16. carin Says:

    wah.. mbak anggri bisa tahu donk, contactnya si pakar hilangi tahi lalat?

  17. widya Says:

    aq punya tahi lalat menonjol menyebalkan. maw ilang ga yah dengan resep itu?
    sabun colek wings bisa ga?

  18. Priz Says:

    Sabun colek+sabun?
    Apa g ada bekas cekung di kulit?(jwb dunk!)

  19. Ucup Says:

    Mas edy pernah digunting tahi lalatnya yah wah parah…temen sodara gw ada yang di buang pake silet malah kulitnya katanya jadi seperti daging busuk bercak2 ga jelas gitu ih… Ngeri.

  20. Tahi segede kebo Says:

    Gw juga pengen nyoba nih sabun colek plus kapur sirih.cuma masalahnya tahi lalat gw di muka takutnya kenapa napa.ada yang perna nyoba ngga tolong dijawab
    Emai faustine.fx@gmail.com

  21. angga Says:

    gw sering minder n merenungi knp tahi lalat gw ngak bisa hilang? TOLONG KASIH SOLUSINYS YA yg baik buat gw.

  22. mai Says:

    cuma sekedar sharing aja…

    dulu gw pernah coba ngilangin tahi lalat gw dengan campuran sabun mandi+kapur sirih..niatnya mo gw coba di muka..
    tapi takut fatal akibatnya..gw coba di sekitar punggung dlu..ternyata membekas dan ada jendolan gtu..mungkin karna kelebaran gw ngolesinnya..

    akhirnya gw coba braniin diri buat ngolesian di tahi lalat bagian muka..*duhhh perrihhnya, amit2..!!* awalnya kulitnya jadi kayak angus gtu..dan kulitnya terkelupas tapi beberapa minggu tahi lalat itu dateng lagi…*padahal bukan tahi lalat hidup* jadinya gw agak males buat ngulangin cara itu lagi…selain tahi lalatnya balik lagi..trauma sama sakitnya yang ga naha…

    btw..anggri..boleh kasih tau ga nama n alamat temen lo yang bisa ngilangin tahi lalat??

  23. lina malina Says:

    aku selalu minder karna di muka ku banyak tahi lalat,malah di dahiku semakin besar aja.apa benar klw pake sabun colek plus kapur sirih akan hilang,trus apa nanti ada bekasnya soalnya tahi lalatku smua di wajah?please reply….
    thanks

  24. konohamaru Says:

    iya ne….
    sebel banget… tahi lalat dimuka…
    mending dikit… banyak lagi… hufft…

  25. aunty Says:

    aduh gak usah ngambil resiko deh guys, mending nabung aja dulu yg banyak kalo uang nya udah cukup baru kita konsultasi ke dokter trus ilangin deh pake laser.. okee
    dampaknya kan ga sekarang, pilih murah tapi bahaya kan serem juga.. oke

  26. yuni Says:

    gmna sich cra ngilangin tai lalat di bibir gwe
    gwe bt bgt ada tai lalat
    gwe jd gk bsa bicara dgn jelas tlg ksh tw secepat’y oke!!

  27. nona maniez Says:

    Owh….ca dewh..gw coba…tp benr ilang ngg tuh…oiy tuh 100% ilang ngga tuh……….

  28. ari Says:

    boLeh tuh d’coba resep’ny (sabun coLek+kapur sirih)…

    coba’ny yg di bdn aja dLu, jgn lgsg yg di muka,
    ngoLes’ny jg jgn nefsong, terburu2 tuh bawaan setan, haha…

    kLo bhasiL dgn sukses, tggu bbrapa Lama dLu ap ad efek Lnjutan ap ga,
    bru braniin di wjh, itupun kLo bsa pas Lbur aja,
    jd gag maLu…

    Let’s try 2getha…

  29. MiElLa LoVe lee Min HO Says:

    jwbanTd yoppz ag pd psTie . . .

    gmn dUnx cr jtu ngilanGintd tahi lalat di wajaH , , ,sLain operasi ??????

  30. Anonymous Says:

    kalo tahi lalat yg dikulit gimana maksudnya tahilalatnya di kulit langsung bukan kaya kutil nimbul gitu

  31. serina Says:

    aku dah coba,
    ramuannya, emamng se, tahi lalatnya hilang, tapi ada bekasnya gt..
    hiks…hiks….
    pake apa ya, biar ga berbekas,
    udah ke dokter se, ke ERHA…….

  32. tra Says:

    memang ilang
    tp ada bkas
    cr ngilangin bkasx pake bioplacenta ato gizi cream.,
    ada juga cara pake swiss paris lotion u/ ngilangin tahi lalat hrg blasan ribu
    tp agag susah carix.

  33. Im0et Says:

    Wah. .aq g brni uTk ngilangin tahi lalat.kn ad tahi lalat bsa mempermanis wjh.aplgi tahi lalatnya d ujung mta,kyk px q.he-he-he.jd sRn aq,nie cm sRn aj y,jgn ngilangn tahi lalat,mgkn bsa brdmpk buruk.ap yg udh dciptain Tuhan,g blh drusak sm mNsia.0k?!! Thx^_^

  34. indra Says:

    dlu w prnh cba ngilangin thi lalat pke silet cra’y di krik gto deh prtma’y sih ilang tpi sminggu kmudian dteng lge mlhan tmbh gede sma tmbh item jdi kyk tompel gto, eh mang bsa ea pke sbun colek+kpur srih

  35. ery Says:

    saya dah pernah coba she sebelumya….
    Tapi kok tahi lalatnya tumbuh lagi???

  36. secret Says:

    .ee cara itu brhasil ga sih.
    .kku pngen nyoba tp kog comentx pada serem.
    .n klu berbkas,bkasx tu kayag apa.
    .blz d numb kku aja 085730162850.
    .klu sms blang dr website gtu aja.
    .ok.

  37. chindyy.. Says:

    hmm..kpengen ci nghLngin tai lalat tp masih pikir” dulu coz tahi lalatnya ada di muka..
    Apakh bisa mnimbulkan iritasi kulit?..

  38. ikin Says:

    bahaya nggak si………….?????????????????

  39. coba Says:

    baru nyoba nih…ati2..jangan sampe kececer disekitar…
    palagi kebanyakan kapur sirihnya…ckkckcck..

    bisa melepuh kulit kalian!!

    ini yang terjadi padaku sekarang..hiks..

    sekarang pakenya dikit2 aja..di tahi lalat..

    INGAT…JANGAN SAMPE KENA KULIT!!!!!!!!!!

  40. coba Says:

    aku pakenya di muka..tahi lalat di bawah hidung..sebelah kanan..atas bibir..!!

    karena tadi ga sengaja kececer di sekitar..malah ada 2 tanda melepuh di sekitar pipi kanan..hiks!!!!

  41. Adeline Says:

    ini… jadi ngilangin tahi lalatnya itu pake sabun colek + kapur sirih???
    ini jadi beneran ilang tahi lalatnya tapi betanda ya??
    nanya deh..
    kalo misalnya kaya “coba” says diatas…
    ngolesnya agak kececer, jd kulit yg ga ada tahi lalatnya itu betanda dan bagian kulit yg tadinya tahi lalat itu ga betanda??
    atau semua bagian kulit yg diolesi ramuan itu jadi betanda??

    pusing nih gara gara tahi lalat… ahahaha…

    thx b4..

  42. Adeline Says:

    oh iya…
    kelupaan…
    bekas tanda nya itu beneran bisa diilangin pake bioplacenta ato gizi cream??
    btw bioplacneta itu apa ya?? gizi cream apa??

    thx b4

  43. arlin Says:

    q punya tahi lalat di muka banyak bangat,q jadi minder pas ketemu ama cewe,jadi g pede gitu,,,tolong dong obatnya apa???

  44. berlin Says:

    kira2 brp ya obat operasi tu?………………….

  45. verenicca Says:

    mas/ mbag mow tnya
    kapur sirih tyo paan yagh ?
    troz sabunna bleh sbn dettol / sabun kusus ?
    jawab ya mas / mbag .
    maap klow banyag pertanyaan ….
    xixixiixixiixxixi…..

  46. Rhiya Thania Says:

    Tanda tanda thai lalat hidup & enggak tuwh yg gimana?
    Trus aku punya 2 thailalat di hidung sebelah kiri..munculnya ketika aku msh SD kelas 4.Klo disilet apa ga sadizz tuwh..berdarah darah kan? Trus saran manaa nich yg keknya aman untuk dicoba yaaa……

  47. mending pake laser ajah di beauty center, di handle sama dokter ahlinya biar gak takut 🙂

  48. viona Says:

    tahilalatku jd kering pke sabun colek+sirih, tp masalahny malah jd lebar kayak memeleh, skrg kering kayak brok,
    gimana ini???
    gimana yg ksh tips kog gx replay2………….
    kmn aja buuuuuuuuuuu…

  49. mimie Says:

    Ak dah coba, hasilnya oke… tp ak paksain utk mengelupas, sakit,perih minta ampun tapi alhamdulillah skrg lepas. Tuntas sudah penderitaanku selama ini, terima kasih…

  50. beby Says:

    ia bener bgt dgn campuran kapur sirih dan sabun colek, saya sudah mencobanya dan alhamdulillah berhasil 😀

  51. irfan Says:

    pa bener pke ca ini bsa ngalanin tahi lalat???

  52. ChiChi Says:

    Ada cra lain yg bsa ngalanin ngak..

  53. Agim Says:

    gimana cara membedakan tahi lalat hidup dengan yang tidak..?

  54. dini Says:

    aku pernah baca di :

    http://depezahrial.blogspot.com/2009/06/mole-has-gone.html

    dia ke dokter buat ngilangin tahi lalat, dan aku pikir ini lebih aman kok…

  55. Aka Says:

    Aku juga ud nyoba hasilny emang ilang…n maslah bekas itu sebnarny sama kyk law kita luka ntar juga ilang..aplgi law pke lotion wajah…intinya wktu diolesin jgn kena kulit yg lain..noda itam yg membesar itu bukan tahi lalat yg tumbuh tapi kulit kta yg mutung.law nnti kering bisa kta tarik shingga muncullah kulit baru..

  56. Uki Says:

    Wa.,.,.dnger dah yang berhasil nyobak.,..aku seneng banget.,..,.
    Btw saya mo tx : pa ramuan tsb mempan bwat tahilalat timbulku.,oz ukurannya gede banget..!! Risih aku lyatnya
    Pa nnti klo diolesi cma kering kulit luarnya doang.,..,oz aku pernah nyoba ma cabe…mang jdinya jering.,,tapi mlah jdi lebar

    Um.,makasih sblmnya….

  57. oni rohani Says:

    Saya pernah nyoba hilangin tahi lalat sm sabun colek+kapur sirih,pertaman di olesi terasa panas bgt,hasilnya tahi lalat hilang tp tdk sempurna krn sy copot tahi lalatnya blm kering bgt,kayanya mesti copot sendiri!tp setelah kejadian itu tahi lalat di mukaku bertambah banyak kayak beranak gt,jd yg mau di hilangin berpikir ulang dl,kl bs obati kpd yg ahlinya.

  58. aldi Says:

    Mungkin anda punya tahi lalat yang menjengkelkan dan anda ingin menghilangkannya?

    saya punya tips bagus yang dapat anda baca, dan jangan lupa untuk dishare!! check it..

    .

    Bahan-Bahan :

    – Dahan jeruk nipis yang setengah kering secukupnya

    – Minyak kayu putih secukupnya

    Cara Pembuatan :

    – siapkan minyak kayu putih.- Bakarlah dahan jeruk nipis yang setengah kering tadi. (Pada bagian pangkal batang yang terbakar tersebut akan keluar getah/ cairan). Ambillah setah itu sebanyak yang anda inginkan. Kemudian campurkan dengan minyak kayu putih, sesuai kebutuhan

    Aturan Pakai :Oleskan ramuan diatas pada kutil atau tahi lalat secara merata. Biarkan hingga 10 menit. Setelah itu gosoklah dengan menggunakan kapas yang telah dibubuhi minyak kayu putih. Lakukan secara teratur 2 x sehari, pagi dan sore hari.

  59. nenk mawar Says:

    haiiiii…….aq pnya tahi la2t dimuka, bi2r bwah jg niy!!!!!!!
    gmn cra ngilangnnya yah???????????
    aq mw cba cra yg sbun+sirih itu tp tkut knp2, soalnya aq lg prawatn muka!!!!
    syang kn klo prawtnnya dicmpur ma sbun+sirih tu truz da efeknya..

  60. chindy Says:

    dulu aq perna cba pakai kapur siri + sabun batang tp hasilnya 0 gmna donk
    pa sabunya yang salah?

  61. roby Says:

    to_chindy
    sabun colek bkn batangan…ok

  62. panjull Says:

    kalo kapur sirih n sabun colek, gw jamin bisa hilangkan kutil,, tp klo tahi lalat kayak nya nggak bisa pake gitu ,, pengalaman saya udah 2x pake silet,,tahi lalat gw datar eeeh ,, emang agak kabur sih,, tp tetap nggak bisa ilang total,,

  63. kiran Says:

    huh.. dr skian byk komentar, ku nich lebih parah…. tahi lalatmya dket mata, gede lg ….. gimana donksss…… pleeaas bantuin ngilangin.

  64. nelda Says:

    iya bener. aku udah coba dan hasilnya ilang. caranya kapur sirih dicampur sabun colek wings 1:1 trs kalo kental kasi air sedikit, aduk2…
    trs kasih ke tahi lalatnya. ingat hanya di tahi lalat, kulit sekitar jgn sampe kena. emg perih dan gatel tp tahan aja. kalo sudah kering 6 jam kemudian kasih lagi. dan biarkan sampe 1mingguan, biar sampai terkelupas sendiri, jangan dikelupas, karena akan dapat menimbulkan luka. dan kalau sudah terkelupas beri bioplacenton (beli di apotek) agar warna kulit merata seperti sekitarnya

  65. Wawan Says:

    Asli, binun sangat ngebaca opini opini kalian semua.. Binun!!
    Jongkok dulu ah

  66. PeTre Says:

    duuh.., aku jga gk PD krna punya tai lalat di pipi.. tapi agak bawah !
    ah sial !.., padahal dulu.. wkt masih kecil.. aku gk ada ni tahi lalat !..
    tapi setelah masuk kelas 1 SD jadi ada dy !…,, skrg sih gw udh 14 thn.
    aku udh pernh garuk tahi lalatnya.. ~ , dan berdarah. tahi lalatnya sih terkelups… tapi 2 hari kmudian dy ada lagy !! SHIT///. trozz1 bulannya gtu muncul lagi di sebelah bibir ku.. tapi kecil., awwww gmna donk ??

    awwww…, cara2 yg kalin beri.. serrrrem smuaa.. ~~
    >< gmna donk.. cara yg bagus

  67. dwi Says:

    KALAU PAKAI DAHAN JERUK NIPIS + MINYAK KAYU PUTIH TU AD EFEKYA GK???
    TERUS AP GK AP2 BUAT KULIT, TAKUTYA NANTI AD BEKAS COZ TAHI LALAT Q DWAJAH NE……..

  68. HONEY Says:

    Tahi lalat bisa berpotensi kanker kulit loh,, jadi jangan sembarangan di angkat.. bisa coba deh pakai air liur sendiri, lebih bagus lagi air liur basi ( sehabis bangun tidur ). Secara bertahap kutil / tahi lalat akan mengering dan lama kelamaan hilang / mengecil. Tp butuh waktu..

  69. tarii Says:

    gua pernah baca di satu artikel. air liur bisa ngilangin tai lalat.emang beneran bisa? trus berapa lama? caranya gimana? kalo dimuka gimana? abis gua enek btul ama tai lalat di idung antara mata gua,gak gede sihh cm kayak jerawat g2.bisa diilangin gak?

  70. Mic maulana Says:

    Bener banget resep kapur sirih + sabun colek tsb bisa ngilangi tahi lala. aq udah nyuba lho… 🙂

  71. Riny loVers Says:

    addoooohhh….
    que ghe nyoba nhe tpie luka periihhh…
    tapi qu ykin bsa ko ayo cobbaN pAzti
    Bisa bersakit” dhlu bersnnG” kemdian ????

  72. rido sang pembantu Says:

    ada obatnya kog,,,
    udah terdaftar di BPOM lagi,,,,

    lihat infonya di
    contact Glambooth’s Shop:
    msn : oow_n2hotmail.com
    ym : oow_n
    081807787000

    http://www.glambooth.multiply.com

  73. dedew Says:

    Gw pernah nyoba pake kapur sirih n sabun colek dulu waktu masih punya tahi lalat dibawah hidung tapi wah parah perih baget malah luka tahi lalatnya emang jadi ga menonjol tapi jadi lebar (sama aja boong) terus muncul tahi lalat kecil di lokasi berbeda jadi jangan lakuin itu ..terus gw beberapa bulan kemudia di operasi kecil di dokter kulit harganya terjangkau dan ga ada bekasnya lagi

  74. rahmat Says:

    emng brapa hrganya ded?

  75. KIKI Says:

    Pake sabun yg pdat atw yg cair cc. trus bahaya gak

  76. via Says:

    pagii mbak…
    saya uda coba saran mbak ngilangi tai lalat pke sabun colek dan kapur sirih, saya gunakannya sudah 3 hari. hasilnya kok malah luka gini sih mbak?? wadohh…, jadi membekas gk ntu mbak?? ap menurut mbak saya lanjutin aja atw gmn ni??

  77. 'Cha.Cha' Says:

    hedewwww ..
    bingung mw piLihh cr yng mn ..

  78. jalyl Says:

    Mohon penjelasannya ,saya punya tahi lalat di samping mata pas tengah2nya ,itu klo di hilangkan dengan cara2 yang ibu jelaskan ,itu akan mengganggu atau tidak,maskdnya ada efeknya kena sarap atau urat ke aliran mata,terimaksh ,mohon di reflay

  79. Ceasya Says:

    haloww.. aku baru aja ngilangin tahi lalat di pipi sebelah kiri,, pake swiss paris lotion .. ampuh bgt,, pake setitik di bagian hitamnya,, tggu kering.. copot deh.. yang mau tanya2 bisa hub aq di 081973741620 thanks

  80. Ahca Says:

    aku mau ilangin tahi lalat diwajahku,banyak bgt nih sekitar 10..Tp kecil2 dan ga nimbul…yang mke sabun colek+kapur sirih,,ampuh ga buat tahi lalat yang g
    nimbul??please reply ^_^..tks be4.

  81. Hidayah Says:

    Tlg solusix! Aku uda nyoba pake’ kapur sirih+sabun colek bwt nglangin tahi lalat.tp kok kyak terbakar ya? Aku uda 3 hr nyoba.apa sy teruskan atau gmn?

  82. laso Says:

    Yang pake air liur ampuh g ?

  83. rifky Says:

    jgn coba2 dgn hal yang gak pasti ,,

    ntar malah tambah parah,,SEREMMM !!!!

  84. nelly Says:

    yang bener gimananih………….tahi lalat di pipiku banyak,masak semua mau diolesin sabum+kapur sirih .bahaya gak ya…….yang tahu kasih info dong.

  85. beto Says:

    gac ganggu kesehatan kan….???

  86. ADeL Says:

    Aku pernah nyoba waktu kecil pakai cara kaya gitu..tahi lalat memang akan hilang cuma meninggalkan bekas berlubang di tempat tumbuhnya tahi lalat.

  87. zack Says:

    apa stelah di olesi thi lalat mnjadi gepeng dan membesar,,??
    apa it normal…

  88. iren Says:

    Aku juga punya , di bawahh mulut ,
    plisss,
    tolonk donk ksik solusi , aku mau ilangin nh tai lalat , risau bnget ,
    malu ma tmen2 ,
    jdi ny ndx pede ..

  89. werkudoro black Says:

    Ada efek samping y gak ya ,,

  90. lili Says:

    haduch,quw ruw nyuba nui muga2 aj brhasil,
    doain ea guys. . .

  91. ririn Says:

    benar gk sie
    menghilangkan tai lalat pake kapur sirihh

    kta iia sie perih bngat

  92. ifan Says:

    ba apa tahi lalat yang di pipi…bisa di hilalngkan

  93. memey Says:

    akuu punyak tailalat , tp tailalat nya datar sama kulit . pakek cara apa ygg bisa langsung ngilangin

  94. oky Says:

    hilang sih tahi lalatnya tapi bekas lukanya susah hilang,,ane lagi cari obatnya tuh,,,tolong di bantu

  95. upry Says:

    ane dah coba kake sabun colek + kapur sirih dan brhasil,,,,
    ampe akar”nya,,,cuma efeknya dekok tpi stlah di ilesin rutin pake bioplacento ,,,lama klamaan hilang

  96. saraf Says:

    d bwh idung sya ad tahi lalat, kesal karena setiap ngobrol ma tmen mereka tuh kyk yg risih sama tahi lalat saya.. saya prnh nyoba jarum di panasin trus di ke tahi lalatin ampe luka … 4 hari luka kering , 1 minggu ilang.. 1 minggu kmudian ad lg gila saraf ni TL ganggu bnget .
    kalo operasi ngabisin biaya berapa ?
    tuh swiss paris lotion di apotek ada ga ?

  97. amalia Says:

    apakah berbahaya mengupas tahi lalat dan berdarah ?

  98. Harda Hanifah Says:

    Gimana sich cara menghilangkan kuil dan tahi lalat tanpa menggunakan kapur sirih dan sabun colek………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kalo ada yg tahu kasih tahu aku ya………………… 🙂

  99. xoxoC Says:

    Waah, kyk na ngeri jg nii kalo pake sabun colek sama daun sirih. Aku kesel na sama tahi lalat yg bru muncul baru2 ini d bibir bawah aku… Klo pake air liur gitu bnrnan ampuh? Aku mau nyoba… Kasitau donggg trs swiss paris lotion itu juga ampuh? D apotek ada?

  100. xoxoC Says:

    Eh maaf maksud saya *kapur sirih..
    Aku jadi gk pede nii sama tahi lalat aku… 😦

  101. Yudha Mahardika Says:

    gua lagi proses coba tahi lalat dengan sabun colek dan kapur sirih, memang periihh banget!!!! tapi kalo mau murah ya ga ada salahnya dicoba, memang muncul ada bekas luka tapi jangan khawatir gunakan bioplacenton bisa dibeli di apotek, itu untuk menumbuh kan kulit baruuu, jadi hlang deh 😀

  102. xoxoC Says:

    kalo pas di bibir gimana dong?

  103. ariez Says:

    aduh jadi ragu nih cobaiin x….apa gak jd iritasi atau koreng,,,,beneran copot ga
    ???????

  104. alifiah Says:

    saya jga udah pernah mencari cara menghilangkan tahi lalat, tetapi memakai jus nanas, caranya.buatlah jus nanas segar, oleskan jus pada tahi lalat maka tahi lalat akan melemah dan hilang. tapi, add lgi yg bilang pakai sabun colek dan kapur sirih. sebenarx mana yg betul sih??? tolong d jawab yah.. krna z butuh banget nfonya,,,

  105. w punya tai lalat di bawah bibir kata orang si manis tp w ga pede.w dah yoba pake silet tp numbuh lg. gmn biar ilang dong.

  106. rachma Says:

    bingung sendiri jadinya……

  107. Siti Qori'ah Says:

    dari pada kalian pusing dan bertanya2 tentang kebenarannya,,mending kalian konsultasi aja dehh ke dokter kulit,,karena saya pernah membaca menghilangkan tai lalat dengan menggunakan sabun+kapur sirih itu mempunyai efek samping yang lumayan beresiko,,jadi pilihlah dokter terpercayamu:)

  108. dewi Says:

    syukuri apa yg ada .. hidup adalah anugrah hha

  109. tiwi Says:

    gw udah coba tuh pake kapur sirih+sabun colek, emang tahi lalatnya ilang, tapi kulitnya jadi merah agak menonjol, pas masih luka udah diolesin bioplacenton, tapi belum ada hasil.
    Gw jadi nyesel! sekarang ga tau deh mo diapain tuh hasil keisengan gw, padahal tu tahi lalat ga ganggu, cuma gwnya iseng coba2 pengen buktiin khasiat kapur sirih itu. Mending ga usah coba2 deh, ntar kaya gw, cuma iseng lho padahal 😦

  110. hati hati bahayaa…
    mendingan langsung ke spesialis menghilangkan tahi lalat disini http://www.tahilalat.info
    021-317-399-88
    PIN BB: 33043787

    BUKTINYA UDA ADA,. INI: http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc

  111. Yang bner tu?? Gak ada cara laen apa?

  112. in160998 Says:

    aku baru nyoba nih kak, tapi kayak melepuh gitu trus seperti bopeng gitu, jadi takut nih. aku harus gimana donk ? tolong dibantu 😥

  113. wela pranata Says:

    aq sdh pernah cobak,tahi lalat ilang,gk ush kawatir klo melebar atau bengkak,nt sendirinya akan hilang dan menjadi koreng,nah korengx itu jngn keburu kalian cabut nnt berbekas parah,tunggu hingga benar benar hilang agar hasil lebih baik dan ok
    aq sdh pernah coba ampuh banget


Tinggalkan komentar